Skip to content

Kumpul Kribo 2006: Besok

15 September, 2006

Prambors Kumpul Kribo 2006
Bumi Sangkuriang, Bandung
15.00 – 23.00 WIB

Mau nonton, sekaligus ngeliput buat Pema… Tapi agak ripuh. Gue baru sadar kalo udah dari dulu minta undangannya, mungkin aja bisa dapet pass-pass VIP atau semacamnya, buat interview kek, apa kek… Tapi kayaknya terlalu berharap ya?

Setelah kontak-kontak sama mbak-mbak mas-mas produsernya, emang ngga bisa… tapi ada press conference besok siang jam 2 di Bumi Sangkuriang. Bisa aja gue minta tempat, tapi kayaknya nggak dulu deh… secara gue belum pernah ke preskon sebelumnya, DAN nggak ada yang ngebimbing. Gue belum tau etika-etikanya, tata tertib, harus ngapain, sama sekali blank. Mana kemungkinan gue bisa pake kamera DSLR tipis pula! *gue sendiri masih berencana membeli Kodak P880 nih…*

Jadinya, kayaknya, cuman nonton acara utamanya, dari agak sorean (jam 5-6 gitu), sekalian nunggu penjual abon selesai TBI. Dan, kayaknya, sampe tengah malem kita bakal nongkrong di sana.

Buruan ambil undangannya! Tadi gue liat, masih banyak tuh! Gratis bo!

Yang mau dateng, tulis komentar dong…😛

4 Komentar leave one →
  1. 16 September, 2006 6.14

    ngiriii……!

    *tendang gichie*
    apaan itu? yang ngontak mas-mas produsernya juga gue! nah sekarang situ mau ajep-ajep di Kumpul Kribo bareng Penjual Abon?
    *tendang gichie lagi*

  2. 16 September, 2006 17.48

    tapi yang ini ndak ada Bawalan-nya ya? Bunda pengen liat yang ada Bawalan-nya… di Bumi Sangkuriang juga, Minggu, Gichie ada tiketnya? Mau dong… *wink2 Gichie*

  3. 17 September, 2006 8.02

    gw udah tulis komen. gw bisa dateng?

  4. 17 September, 2006 9.32

    wahwahwah.. maksutnya apa niiy ? pgn bikin ngileer ? fufufuu teganyateganyateganyaa..😥

    crut,, mana hasil potopotonyaa ? pgn liyat sii yudha perdana ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: