Skip to content

Anggie Cacar Air!

22 September, 2006

Cepet sembuh ya!

27 Komentar leave one →
  1. 22 September, 2006 22.37

    anggie itu siapa? wah pacarnya ya? BWAHAHAHAAH *tertawa setun*

  2. 23 September, 2006 7.59

    wew, gara – gara senen gwa sekolah gwa jadi nulariin anggi cacar (sebenernya senen masih gejala). Maka dari itu saya bolos dari sekolah selama 3 minggu… (Ngomong – ngomong sekarang anggi udah sembuh belon?)

  3. 23 September, 2006 8.25

    cepat smbuh ya!
    doaQu bersamamu!

  4. 23 September, 2006 8.57

    kamilersz: kamu siapa?

  5. katakbersalin permalink
    23 September, 2006 10.35

    mudah-mudahan cepet sembuh. ni penyakit cuma skali seumur hidup.

  6. 23 September, 2006 12.15

    anggi teh saha?
    yg lo critain waktu itu yahh???
    hihi^^ cpet cembuh yahh

  7. 23 September, 2006 13.16

    saya saya saya…
    saya anggi nyu…

    ini skrg masih sakit, walaupun blom parah dan segera parah(mgkn..)
    tapi tapi makasih ya doanya…
    n_n

  8. Si Iyo permalink
    23 September, 2006 16.25

    nggie, dah tumbuh bentol lom?

  9. 23 September, 2006 16.54

    udaahh…

    kamilersz: kamu pasti Kamil kaaann??? Irfan Kamil!!!

  10. 24 September, 2006 15.06

    CEPET GEDE YA ANGGIE
    BIAR KITA BISA KENALAN

    THX UDAH DI APRUF MODZ

  11. 24 September, 2006 15.08

    oh my.. o my…. omay……

    angiiiieee~! waspadalah!

  12. 24 September, 2006 18.07

    Cepet sembuh ya nggie! Sakit gini puasa ga? *Kayaknya ngga boleh deh*

  13. 24 September, 2006 19.34

    iyo: waspada ama apa ya? *merasa aman*

    W|z|z|n|U: hehehe.. gak puasa😀 kan harus minum obat… *menghitung jumlah hari yang harus di Qada*

  14. ninies permalink
    25 September, 2006 20.05

    anggitaaaa!!!!!!!!!
    i rindu u!!!!
    lho???
    u qo ma gici c????
    u ga inget perjanjian qta yaaa????
    itu lhoooo….
    sepanjang jalan kenangan qta,,,
    hehehehehheehheh!!!!!!!!!!!

    hoek!
    udah ah!
    sing gancang damang ya nggi!

    oya, i maw adain bubar bareng!
    yuyayu!

  15. 26 September, 2006 11.12

    RYNAA : xixixi.. i setuju with ur dugaan..
    Anggi: Cepet sembuh!😀
    Nies : dasar kmuh.. udah mah bubar, ditambah bareng lgi..
    bubar = buka bareng kan?
    gc: dilarang melunturkan prinsip orang! ngerti kga?

  16. 26 September, 2006 13.21

    biela: maksudlooooooo?

  17. 28 September, 2006 19.33

    Kamu mau tahu siapa aku?

    Aku adalah fansnya Irfan Kamil

    Jadi, saya menyebut diri saya kamilersz

  18. 28 September, 2006 19.35

    hehe, kamil, gue udah nyadar kok😛

  19. 28 September, 2006 19.42

    Loe kira lewat webisite kamilersz.tk langsung tau siapa yang bikin?

  20. 28 September, 2006 19.44

    maksud?

  21. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 16.43

    gw langsung tahu tuh. lewat blogmu yg di wordpress.

    *walopun gw di depok*

  22. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 16.46

    @kamil :
    gw langsung tahu tuh.
    lewat blogmu yg di wordpress.

    *walopun gw di depok*

    @gichie :
    maksudnya kan yg di kamilersz.tk kan cuma ada tulisan gene :

    “Sorry, karena ini sedang saya usahakan untuk upgrade, harap tunggu sampai benar – benar jadi

    ^_^ Trims…”

    @gichie :
    geto loh…

  23. 5 Oktober, 2006 17.28

    giffari terlampau gr. kamil ngomong ama gue, bukan ama lo!

  24. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 21.12

    emang gw raja GR!
    😀

  25. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 21.15

    upsss sorry gak tahan kalo gak komentar.

    ^^

  26. giffari permalink
    11 Oktober, 2006 5.41

    GW KENA CACAR AIR!!!!!!!!

    (ketularan kk anggie kali ya)

  27. ghost permalink
    20 Mei, 2010 14.55

    kamil cacat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: