Skip to content

8 Hari Ramadhan dan…

1 Oktober, 2006

Ya… gue ngerasa jadi lebih sering senyum, ngga pernah lupa bilang terima kasih, dan lebih sering memberi…

Tapi kok jadi ngerasa hampa gini ya?

14 Komentar leave one →
  1. giffari permalink
    2 Oktober, 2006 7.27

    bleh men. jangan pesimis dulu. mungkin *maaf ya* loe gak terlalu tulus dalam senyum, terima kasih, dll, dll. cobalah untuk tidak memaksakan senyum. tapi jangan dihapus juga. coba deh loe lbh tulus, dan tidak memaksakan. ato kalo loe memang tulus, coba pikirin baek2, apa tu benar2 “hampa?” ato itu adalah “proses?” keputusan terakhir ada di tangan loe sendiri. *menggurui mode > off*

  2. 2 Oktober, 2006 12.21

    hampa ?

    wae kamu mah

    kerinduan menghampa segala*

    hhahaha..

    udah skulah toh?
    aku tadi kesiangan jadi ga sekola!

  3. giffari permalink
    2 Oktober, 2006 14.12

    aduh gila gw bahasanya keruwetan.

  4. giffari permalink
    3 Oktober, 2006 19.31

    gichie, loe shalatnya bolong2 gak ?
    puasanya bolong2 ?
    jarang baca qur’an ?
    berbuat maksiat /dosa ?

    mungkin itu sebabnya.

    *btw kog loe gak nongol2 sih bbrapa harie ini*

  5. 3 Oktober, 2006 21.28

    heh, sembarangan kau!

    senyum gue tulus tauk!

    cuman… kangen ama seseorang aja, en sekarang udah sembuh tuh kangen😛

  6. giffari permalink
    4 Oktober, 2006 1.11

    he he he
    kangen ama guwa ya?

    *ya nggak lah. setiap hari nge-spam di sini*

  7. giffari permalink
    4 Oktober, 2006 1.14

    he he he
    kangen ama guwa ya?

    *ya nggak lah. setiap hari kan gw nge-spam di sini*

  8. giffari permalink
    4 Oktober, 2006 1.31

    upssssssssssssssssssssss

    *double post karna error*

  9. 4 Oktober, 2006 20.41

    nge-spam itu apa?
    ampe skrg gak ngerti spam ato sejenisnya ituh..

    wah wah kangen ama sapa nyu?
    habis sakit ya? ko kayak aQ?

  10. 4 Oktober, 2006 20.57

    aduh aduh aduh

    jadi gini, aku kangen sama kamu, gie, trus sekarang kan udah ketemuan, jadi udah lega gitu deh…

  11. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 0.14

    anggie ni yeee

  12. giffari permalink
    5 Oktober, 2006 0.26

    *suit suit*

  13. 7 Oktober, 2006 12.13

    hoo..
    makasih klo begitu..

    tapi pertanyaanku tidak ada yang jawab..😦
    nge-spam itu apa?

  14. giffari permalink
    11 Oktober, 2006 5.37

    jadi sadar kalo komentarku yang paling atas itu norak.
    soalnya pake “bleh men.”

    *huohohohohogrejutgrejuthuohohoho*

    (ketawa iblis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: