Skip to content

Suntuk…

1 Oktober, 2006

Seminggu ini kerjaaaaa terus, ngurusin proyek website perdana gue, yang nggak kelar-kelar itu…

Dan hasilnya, masih belum selesai sih, tapi udah banyak perubahan. Tapi, biar kerasa perubahannya, kudu login sebagai siswa SMPN 5 dulu :D…

Beta 5 (beta mulu ya?)

Agak susah sih, bikin portal sistem informasi terpadu gitu, soalnya susah nyari contoh… ada yang tau?

Dan secara teknis, website skul itu harus berfungsi sebagai portal, berita, dan humas. Beuh.

5 Komentar leave one →
  1. giffari permalink
    1 Oktober, 2006 5.36

    four thumbs up ! *sama yang di kaki*

  2. 1 Oktober, 2006 13.00

    ayo berjuaaang chie-chan!!
    semangat teruusss…
    ganbatte ne!!

  3. giffari permalink
    1 Oktober, 2006 20.32

    disini banyakan komunitas blog bandung ya ?
    kayak si katakbersalin, ilustrator lemot, dll.

  4. giffari permalink
    2 Oktober, 2006 9.28

    SKSD mode > activated
    gichie cayangku . . . *idih jijay!* bagaimana kalo interface utamanya juga diliatin ke publik. . . kan lebih terkenal nantinya . . .

Trackbacks

  1. Rekor Baruu!!! « cerita seorang ilustrator_lemot~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: