Skip to content

Tikus Biadab

6 Oktober, 2006

Sejak beberapa minggu yang lalu, gue mulai memakai sebuah alat pengganjal mulut sebagai bagian dari perangkat kawat gigi gue. Alat ini terbuat dari plastik dan kawat, dan dilepas apabila sedang makan.

Hari ini, gue makan di luar. Alat itu gue lepas, gue masukin sebuah mangkok berisi air bersih.

Dan sekarang alat itu ILANG! Kenapa? DIAMBIL TIKUS! Ralat: alat itu ditemukan di KAMAR MANDI😛

Tikus yang sama juga sukses membolongi sebuah toples besar dengan ketebalan dinding kurang lebih 5 mm.

11 Komentar leave one →
  1. 6 Oktober, 2006 0.43

    pertama!!!!
    toples kaca bolong? heibatttttt

  2. giffari permalink
    6 Oktober, 2006 4.15

    kedua!!!!
    ini bukan spam lho!

  3. 6 Oktober, 2006 19.57

    wii… gichie pake kawat?!
    keren!
    [lho?]

  4. 6 Oktober, 2006 20.57

    SOKOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!

  5. 7 Oktober, 2006 12.06

    oLa : gichie keren? gak salah ketik tuh?

    lah katanya diambil tikus.
    ko malah ditemukan di kamar mandi?
    berarti tikusnya ngebawa itu ke kamar mandi dong?
    trus trus ‘gigi palsu’nya itu masih dipake gak?
    klo masih dipake..
    iihhh.. bekas tikus dong?

  6. 7 Oktober, 2006 15.38

    sebelum dipake, dah dicucikan? btw, salam kenal ya….

  7. 7 Oktober, 2006 23.26

    nggak, ternyata nggak diambil tikus😛

  8. 8 Oktober, 2006 8.41

    wah, super mouse , behel lo aj dibalikin gak muat kali

  9. lilis permalink
    9 Oktober, 2006 9.55

    wah……………………

    tikusnya gigi na kuat bener ya……ko kalah ma gigi na tupai

    berarti tikusnya jahil tuh…….

    slm….knl….ya…dri anak jakarta selatan…

  10. 1 November, 2006 19.59

    Aku juga punya pengalaman konyol ama tikus. Baca aja di blogku yg berjudul Tikus Nggak Tahu Diri. Salam kenal ya.

  11. 1 November, 2006 21.02

    salam kenal juga😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: