Skip to content

Bubar

9 Oktober, 2006

Gue, Anggie, Nies, ama Trap buka bareng hari ini di BMC.

Ya, udah, itu aja. Gada skrinsut😛

Anggie udah resmi jadi jilbaber lho…

2 Komentar leave one →
  1. 10 Oktober, 2006 14.44

    huy pak! apa kabarmuh?
    ga pernah kliatan ol lg
    btw,, gw ma cute dah slesai
    capek bo backstreet,, hehe..
    salam buat anggie muh itu yah..

  2. 13 Oktober, 2006 20.52

    Ladrina : salam buat anggie muh itu yah..

    Anggie muh??
    Anggie punyanya gichie gituh?
    *geleng2kpala*
    musibah buat anggi klo bner..
    mwakakaka
    *lari takut ditendang*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: