Skip to content

Selamat Idul Fitri

23 Oktober, 2006
tags:

Minal aidin walFaidzin.

Mohon maaf lahir dan batin Maafin gue yang nyebelin banget ini, lahir dan batin.

23 Oktober ini gue udah mulai makan siang-siang, atas komando nyokap. Buat yang lainnya, sebenernya pemerintah menetapkan 1 Syawal 1427 H pada hari Selasa, tapi lebaran hari ini juga nggak masalah, karena perhitungan hisab menunjukkan hari ini sebagai 1 Syawal.

Tapi kalo lebaran sekarang, gak bisa solat Ied deh😀

(catatan: gue udah puasa setengah hari sebelum nyokap nyuruh batal aja)

10 Komentar leave one →
  1. 23 Oktober, 2006 18.04

    SELAMAT IDUL FITRI

    [wlopun gw ga merayakannya]

  2. dave permalink
    23 Oktober, 2006 18.11

    sebenarnya lebaran besok atu sekarang no problem………
    yang penting mana yang lo yakini bukan karena komando nyokap…..
    oke anak mami..”met lebaran yach…maafin kata2 gw tadi…..)

  3. 23 Oktober, 2006 18.13

    dave: haha, ya sih, tapi kita emang mesti nurut sama nyokap kan?

  4. mamai permalink
    23 Oktober, 2006 20.25

    okeh dimaafin (lah)…
    tapi masih boleh bales dendam yah?

  5. 23 Oktober, 2006 20.28

    boleh boleh boleh

    kalo bisa, traktir Sierra sekalian😀

  6. 23 Oktober, 2006 21.38

    sempet dimmafin.. tadi aQ bner2 kesel ama kamu malah…
    hihihi.. tapi api sudah padam. sekarang udah dimaafin lagi..

    maafin aQ ya?

  7. finkz permalink
    24 Oktober, 2006 5.22

    eh klo kamu lebaran tgl 23, berarti kmu puasa juga tanggal 23 dong?

  8. 24 Oktober, 2006 8.58

    Sulit aku ntuk memaafkanmu, Geech.

    Tapi ya sudahlah. Kumaafkan.

    Met Idul Fitri 1 Syawal 1427H
    Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Taqaballahu Yaa Kariim.

  9. katakbersalin permalink
    24 Oktober, 2006 11.59

    Maafkan diriku yang “bodoh” ini.

    Met Lebaran 1 Syawal 1427 H
    Taqabalallahu Minna Wa Minkum

    P.S. : Saya juga Lebaran-nya Senin …..
    Masa kita yang lebih cepat 4 jam dari KSA and KSA lebaran hari
    Senin, kenapa kita Selasa ????

  10. 31 Oktober, 2006 16.38

    Mohon maaf lahir dan batin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: