Skip to content

[narsis] Minal Aidin

24 Oktober, 2006

Saya tahu saya tampan.

Saya tahu saya keren.

Saya tahu saya lucu.

Saya tahu saya baik.

Saya tahu saya dermawan.

Saya tahu saya rendah hati.

Saya tahu saya jujur.

Saya tahu saya pintar.

Saya tahu saya tidak sombong.

Saya tahu saya idaman sejuta wanita.

Saya tahu kamu mengidolakan saya.

Saya tahu kamu banyak dosa terhadap saya.

Tapi di hari Lebaran ini, kita harus saling memaafkan.

Dosa kamu sudah saya maafkan kok.

Sekarang, maafkan segala kesempurnaan yang terdapat pada diri saya.

(saya tahu itu hak Anda untuk muntah-muntah, tapi tolong, hargai kenarsisan saya.)

Yang menganggap ini serius, harap tarik nafas dalam-dalam.

25 Komentar leave one →
  1. katakbersalin permalink
    24 Oktober, 2006 11.54

    HOEEEKKKKK !!!!
    *muntah TOTAL*

  2. 24 Oktober, 2006 14.05

    OHOHOK
    *batuk berdahak*

  3. 25 Oktober, 2006 13.49

    *baca*

    *kucek-kucek*

    APAAAAAA??

    *pergi ke apotek beli obat mata*

  4. 30 Oktober, 2006 20.14

    *nyari keresek*
    *muntah*
    *di infus*

  5. 30 Oktober, 2006 22.59

    haha… lucu-lucu, iya deh… saya hargai kenarsisan si empu. oh ya, salam kenal dari jogjakarta.

  6. 30 Oktober, 2006 23.06

    salam kenal juga!

  7. anti_kelinciputih permalink
    1 November, 2006 15.07

    berasa penting lo?
    gmn kalo perang blog aja?
    west coast vs east coast…
    gw tunggu balesan lo!!

    http://www.antikelinciputih.blogspot.com

    ini baru awal perang kita!! gw tunggu di dunia maya!!

  8. fieldmarshall permalink
    1 November, 2006 15.33

    yaela… bukannya saling memaafkan malah ngajak perang….

    Yasudah… bukan urusan saya lagipula ….

    BTW, chie… Minal aidzin…. belum puas….

    –Keep Narsis for U. keep Smiling For me and all other. Satisfaction?–

  9. 1 November, 2006 17.49

    hidup gichie yang narsis! even mukamu….. ah sudahlah.

    *IKLAN MULAI*

    JASA PEMOTRETAN “SOK KEWL” SEPERTI YANG ANDA LIHAT DI AVATAR KELINCI NARSIS BISA ANDA DAPATKAN DI :

    iyo | photo
    e-mail: simplyiyo@gmail.com

    EDITAN TANGGUNG SENDIRI YA!

    *IKLAN SELESAI*

    eh, east vs west….
    arek suroboyo yaa? pantes kerjaannya asu-asuan
    xixixi…..

    oh iya buat gembel keren, pasang foto narsis juga atuh. kesannya mengidolakan gichie pisan sampe nama blognya aja (anti) kelinci putih. xixix

  10. anti kelinci putih permalink
    1 November, 2006 20.39

    iyo? west? okeh..
    sekali muka tukang becak.. tetep tukang becak!!
    hadapi kenyataan donk!

  11. 1 November, 2006 20.42

    siapa sih lo?

  12. anti kelinci putih permalink
    1 November, 2006 20.49

    seorang janda..
    ga penting buat elo!

  13. 1 November, 2006 20.51

    terserah elo deh, gue tampangnya kayak apa.

    narsisan gue di sini tuh cuman bercanda.

    ini blog GUE. terserah gue dong mau ngisi apa tentang gue!

  14. anti kelinci putih permalink
    1 November, 2006 20.55

    oke.. tapi muka lo itu loh!! ngaca!!

  15. 1 November, 2006 21.00

    ya, emang muka gue kayak gini. trus kenapa? gue bangga jadi diri gue sendiri.

    ngapain juga lo peduliin muka gue?

  16. anti kelinci putih permalink
    1 November, 2006 21.05

    hahahaha!!!! dia bilang bangga??

  17. 1 November, 2006 21.52

    kalo gue emang gini, ya gue mesti bersyukur atas apa adanya lah.

    nah, lo ngapain peduli sama muka gua?

  18. 1 November, 2006 22.04

    gich, udahlah.

    cenah mo di akismet?

  19. 2 November, 2006 21.27

    *gelar tiker… ngemil popron… eh…. masih ada yg di bawah umur deng*

  20. Galm 1 permalink
    4 November, 2006 17.36

    Hei kalian semua….Kudeta terhadap orang – orang tidak penting baru saja dimulai.

    Aku sudah membajak Forum SMPN 5, mungkin kalian tertawa, karena semua terlihat normal – normal saja. Tapi, kalian mesti melihat dengan Kaca Pembesar.

    ~Galm 1

    ^Orang yang haus tantangan, mencoba meng-hack PunPBB dan ternyata terlalu mudah.

  21. ?????? permalink
    23 Januari, 2007 7.42

    tertawa..

    tapi ingin muntah…

    rasanya..

    pengen kuancurin komputenya saat kubaca…

    tapi…

    aku hargai kenarsisanmu…

    *ada yang bawa kantong muntah??*

  22. 23 Januari, 2007 17.41

    kalau mas/mbak naik adam air, biasanya disediakan kantong muntah tuwh.

  23. margeraye permalink
    11 Februari, 2007 0.29

    Gichie ………!!!!

    semangat…..

  24. 15 September, 2007 15.37

    heee……
    Forum SMPN-5 Bandung kok disuspend sama servernya!!!! GImana nih Administratornya. Jangan diem aja!

  25. 6 Januari, 2008 14.01

    Hmmhh..bagus juga !!!

    i just looking around..hehe..
    🙂

Tinggalkan Balasan

