Skip to content

Jomblo, Tetap Menjomblo

2 November, 2006

Gue ditolak Anggie.

Tapi dunia masih berputar, haha.

In other news, kawat gigi gue ancur. 2 bracket copot total, 1 di graham (yang kemudian ilang bracketnya), yang satu lagi di gigi seri bawah. Gigi seri! So, jangan kaget ngeliat gue ompong bracket satu di gigi seri bawah. Selain itu, bracket yang lagi aktif menarik gigi malposisi (what the?) gue, karetnya lepas, jadi gak aktif lagi gitu deh.

Dan minggu depan, kawat gigi gue bagian rahang bawah mau dicabut.

22 Komentar leave one →
  1. 2 November, 2006 21.04

    wah…. akhirnya lo sadar jg bhw lo tuh jelek…
    hahahahahaha “tawa kemenangan”

  2. 2 November, 2006 21.24

    lah… kok ditolak??? yah, cari aja yg laen, chie…

  3. 2 November, 2006 21.26

    endhoot: ngga ah…

  4. 2 November, 2006 21.35

    gk dah yg mau….
    klo pun ada pasti tuh cwek matanya buta….

  5. 2 November, 2006 21.51

    kenalan aja dulu deh

  6. giffari permalink
    2 November, 2006 22.40

    Satu lagi post kontroversial…seperti kata iyo🙂

    dan gua akan…
    menjawab seadanya, tapi baru ini doang dulu ya…
    sejauh ini baru ketemu tentang taaruf.
    kalau tentang pacaran,
    bentar ya…bisa nyari bisa ketik sendiri.

    originally posted by [strong]irfan7879[/strong]

    dalam islam itu tidak ada pacaran, adanya mengenal taaruf, namun taaruf tidak sama dengan pacaran..

    Ta’aruf berasal dari kata ‘arafa yang artinya mengetahui/mengenal. ta’aruf bermakna saling mengenal. Kata ‘arafa terdapat dalam al Qur’an:

    “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” [Qs. Al Hujurat:13]

    Tata cara ta’aruf:

    1. Menjaga Pandangan mata dan hati dari hal2 yang diharamkan

    “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”.[ Qs. An Nuur: 30]

    “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya……” [Qs. An Nuur: 31]

    2. Materi pembicaraan tidak mengandung dosa dan tidak bermuatan birahi

    “Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat makruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barang siapa yang berbuat demikian karena mencari keridaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar.” [Qs. An Nisaa: 114]

    3. Menghindari Khalwat (berdua2an/mojok)

    “Barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir, maka jangan sekali-sekali berkhalwat (berdua-duaan) dengan seorang wanita di tempat yang sunyi, sesungguhnya syetan akan menjadi orang ketiganya” [HR. Ahmad]

    4. Menghindari Persentuhan Fisik

    Rasulullah bersabda, “sesungguhnya aku tidak pernah bersalaman dengan wanita (bukan muhrim)” [HR. Bukhari]

    5. Menjaga aurat masing2 sesuai dengan aturan syar’i/islam.

    [strong]Quote selesai…[/strong]

  7. 3 November, 2006 8.46

    jomblo kog repot?
    jomblo itu bahagia!! -> (suara hati seorang mantan jomblo.. :p)

  8. 3 November, 2006 10.36

    sabar…sabar…
    jodoh kagak akan lari kemana…🙂

  9. 3 November, 2006 17.49

    Note to self, Ngkoh? :-“

  10. 3 November, 2006 18.36

    trnyata…
    srg gichie d tolak jg

    [peace!damai itu indah]

    jgn cpt mnyrah ya!😉

  11. 3 November, 2006 20.31

    alhamdulillah
    heuheu
    maav bknny maw ngeledek..
    tapi aQ bersyukur kLo anggie msh konsis ma omongannya,,

  12. 3 November, 2006 20.36

    wah biela! *kaget*

    *nyanyi bizzare love triangle*

  13. 4 November, 2006 4.36

    *injek2 giffari*

    plis deh..

  14. 4 November, 2006 6.31

    hehehe…
    *gak bisa ngomong apa2*😛

  15. 4 November, 2006 10.03

    *heran ama iyo*
    maksut Lo apaan yo?

    heuheu..
    si gichie pastiiii cri cwe Laen da..

    *kaburr*

  16. Galm 1 permalink
    4 November, 2006 17.20

    Thanks for the site (forum 5), I really appreciate it.

    ~Galm 1

  17. giffari permalink
    4 November, 2006 17.29

    @ ardho :

    ……………………..

    ABCD!

  18. Galm 1 permalink
    4 November, 2006 17.58

    …..Haha.

  19. mamai permalink
    4 November, 2006 19.30

    sabar chie…kalo jodoh pasti bakal dapet…

    bwat antikelinciputih :
    “Akankah cinta segitiga ini akan berakhir bahagia??
    Hanya Tuhan dan Saya yang tahu!!”

    kamu ngga malu ngeduluin yang di atas?

  20. 4 November, 2006 20.25

    dia nggak punya malu, mai. sebenernya dia juga bukan manusia kok. tapi mirip sama manusia.

  21. 4 November, 2006 20.35

    bener kata iyo..
    selain ga punya malu..
    kLo manusia kan punya akal pikiran +hawa nafsu..
    klo tumbuhan ga punya dua2nya..
    kLo dia cuma punya hawa nafsu..

  22. Tendo-Soji permalink
    18 November, 2006 14.09

    Kalo gitu Si Tubagus A ini sama aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: