Skip to content

Biru

21 November, 2006
tags:

kau melayang di udara
di atas laut biru
samudra

aku di mana?

15 Komentar leave one →
  1. 21 November, 2006 19.58

    Biasanya di kelas 9F atau Ruang Pema, kan?

  2. Tendo-Soji permalink
    22 November, 2006 13.21

    laut awan..

    Bumi!!!

    tak sadar kah kau akan keberadaanmu di planet bumi yang nama lain menurut suatu bangsa kuno adalah “Gaia”….

  3. 22 November, 2006 19.51

    walah, paling di kantin … atau mungkin skrg lagi di atas tempat tidur …
    btw, kok jarang nongol lagi di kampung?

  4. Tendo-Soji permalink
    23 November, 2006 13.52

    Mokat kali’.

    Ato Harakiri?

    Seppuku???

  5. giffari permalink
    23 November, 2006 17.40

    kamu di comberan…😀

    *bawah gua bekicot….*

  6. 23 November, 2006 21.38

    haduh haduh…
    kau tampak sangat kehilangan ya..

    tapi aQ yakin..
    setelah Rossi, pasti ada yang lebih baik lagi..

    Rencana Allah kan selalu indah…
    🙂

  7. noel permalink
    23 November, 2006 23.30

    paling lagi ngiler, bikin pulau impian, diatas tempat tidur. hihihihii

  8. giffari permalink
    24 November, 2006 14.00

    oooooooo gici putus toh.

    makanya jangan pacaran…..😀

  9. 24 November, 2006 19.47

    *kedip² mata*
    [krik krik]
    [sunyi sejenak]

    scpat itu kah?

  10. 25 November, 2006 21.23

    giffari: setujuuuuu!!! say no to pacaran…😛

  11. 25 November, 2006 21.39

    SAY NO TO NASI PUTIH!

  12. 26 November, 2006 13.56

    Dasar pemakan Jagung…

  13. Tendo Soji permalink
    1 Desember, 2006 14.15

    makanya jangan makan sagu sama singkong terus….

    lagipula nasi putih itu sangat banyak variasi makanannya…..

    Obachan ga te itta:
    (mayoritas)rang asia timur dan tenggara kayak belum makan kalo belum ketemu nasi!!

    Dan gw jago bikin masakan buat temen nasi putih!

    Mau apa lo???

  14. 19 Juni, 2007 8.45

    ehm..he…3000 kali.ngomongin ini itu, lansung aja,kata-kata nya indah.tapi ada yang lucu yaitu yang “melayang”klau menurut ane sih terbang aja sekalian. he…5000 kali

  15. 19 Juni, 2007 8.51

    hmm…menurut ane,kamu manusia dan kamu juga pasti seorang anak dari ibu,betulkan. n’ “aku (you)dimana ?”yang jelas kamu di bumi.gwak…gwak…4000 kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: