Skip to content

Jomblo Again!

25 November, 2006
tags:

Damn!

71 Komentar leave one →
  1. finkz permalink
    25 November, 2006 10.35

    hahahaha..
    dasar kamu!

  2. 25 November, 2006 10.49

    huahahah..
    apa saia bilang!

    mkanya Lo chie..
    blajar dri ksalahan lo sbelum2nya..
    ngeceng bLh banyak, tp SERIUS ama 1 aja..

    ga usah jd playboy deh..

  3. 25 November, 2006 11.14

    turut berduka cita…. huhuhu.. :'((

  4. katakbersalin permalink
    25 November, 2006 11.41

    cup..cup sayang
    jgn nangis … !

  5. 25 November, 2006 12.14

    …….Haha….

    Serius dong kalau punya pacar.

  6. fieldmarshall permalink
    25 November, 2006 12.29

    dUH.. baru sekitar sepuluh hari padahal….

    Udah..Belajar dari kesalahan…berdiri kembali dan jalankan hidupmu..heh…

  7. 25 November, 2006 14.37

    dengerin Saikoji dunks

    bersemangatlah … karena hari kemenangan akan segera tiba!!!!

  8. 25 November, 2006 15.58

    akhirnya tuh cewek sadar juga
    bahwa yang dipacarinya hanya seekor kunyuk gk bs apa2 kasihan ya lo kunyuk

  9. 25 November, 2006 16.52

    =)) =))

    suer gw gak maksud ngetawain elo..

    tp beneran deh..

    =))

  10. ThE FaiRy permalink
    25 November, 2006 19.51

    ck8
    gci gci gci…

    cpt amet sich!

    tobat tobat

    bru jg SMP masa udh maen ‘nymbung-putus’..??
    slagi Qt msih muda,,prgnakan wktu sbaek²ny bwt pny sohib sbnyk²nya dongz!

  11. 25 November, 2006 20.30

    yang playgirl itu DIA!

    *mengatakan dengan penuh pamrih*

  12. 25 November, 2006 20.30

    Selamat!.. Makan-makan..

  13. 25 November, 2006 20.32

    betewe, putusnya tuh hari rabu. jadi berita ini basbang.😛

  14. 25 November, 2006 21.32

    hehehe…

    bukannya c chie itu udah serius, tapi dialah yang membuat cwe tdak tertarik..
    😛

    ngejleb ya?

  15. 26 November, 2006 4.38

    MENGENASKAN….

  16. 26 November, 2006 6.50

    asli gw ngakak
    hahaha

  17. 26 November, 2006 12.46

    sebetulnya, kalo aku boleh numpang ngebacot disini, gc tu udah serius, udah semangat, hanya mungkin ada kekurangan, yaitu… tidak bisa menjaga sifat!

    sudahlah, mungkin kamu emang dikutuk oleh seseorang untuk tdk bisa pacaran selama lebih dari seminggu sejak pacaran ama dahlia (kecuali biela). Setidaknya, mgkn didoain lah!

  18. 26 November, 2006 13.52

    Aku jadi malas berbicara…

  19. 26 November, 2006 15.59

    WAKS!!!

  20. 26 November, 2006 16.25

    aRdho Nov 25th, 2006 at 16.52

    =)) =))

    suer gw gak maksud ngetawain elo..

    tp beneran deh..

    =))

    ===
    Ardho cari temen ya??
    xixixix…:p

  21. giffari permalink
    26 November, 2006 17.12

    pacaran tukh ga ada manfaatnya…
    dari niatnya pacaran yang gak ngapa2in berlanjut jadi “ngapa2in”…
    gak muhrim, bikin dosa, bangkitin, syahwat, dan…

    *ditendang gichie*

  22. moot permalink
    26 November, 2006 18.07

    lho?!
    ko sampe terjadi?!

    knp gitu?

    *turut berduka cita,
    bumi masih berputar kan?

  23. 26 November, 2006 18.22

    *nendang giffari*

    moot: ya…

  24. 27 November, 2006 13.26

    Jangan patah semangat.
    Usia kamu kan masih muda🙂

  25. 27 November, 2006 14.57

    hhaa..
    *turut berduka cita
    tenanglah.. dunia blm berakhir…

  26. 27 November, 2006 15.34

    jangan bunuh diri loh…..

  27. 27 November, 2006 19.43

    *diri bunuh*

  28. 27 November, 2006 19.55

    Ah, sebagai seseorang yang pernah merasakan kehidupan di Kelas 3 SMP. Sangatlah wajar kalo lelaki seperti kita menginginkan seseorang disampingnya. Sangat wajar juga bila kita para remaja ini berganti-ganti pasangan. Kita para remaja belum memiliki komitmen yang kuat dan masih dalam mencari jati diri. So it’s fine kalo ente cuma pacaran 5 hari. Kita masih remaja kan?

    Yang jangan tuh kalo udah punya istri trus nyari pacar lagi😀

  29. 28 November, 2006 16.01

    Sangatlah wajar kalo lelaki seperti kita menginginkan seseorang disampingnya. Sangat wajar juga bila kita para remaja ini berganti-ganti pasangan. Kita para remaja belum memiliki komitmen yang kuat dan masih dalam mencari jati diri. So it’s fine kalo ente cuma pacaran 5 hari. Kita masih remaja kan?

    Aku tak yakin akan hal itu. Aku berprinsip :

    + Perempuan itu akan datang dengan sendirinya.
    + Jodoh itu sudah ditentukan.
    + Tidak perlu takut ‘kehabisan’. Toh, jumlah perempuan sudah lebih banyak dari laki – laki.

  30. 28 November, 2006 16.23

    @Galm:

    Tapi yang cakep-cakep, kalo nggak cepet udah diambil orang duluan.

    Sebenarnya gpp cih, toh cewe cakep blum tentu baek atinya…tapi klo yang cakep aja blum tentu baek atinya, apalagi yang jelek ya?

  31. 28 November, 2006 18.46

    @Galm:

    Itu artinya kita beda prinsip.

  32. Tendo-Soji permalink
    28 November, 2006 19.12

    If you got a bad sight of her, why did you confess after all???

    Someone who can’t protect anything is a mere junk….

    Apa kalo belum ada pacar lo yang meninggal pas jadian lo ga akan bisa serius?????

    Jawab!!!!!!!!!!!!!!

  33. 28 November, 2006 19.16

    W|z|z|n|U : Ya iya…Jelas…

    Cakep itu relatif, tergantung dilihat dari sisi mana. (Outer Beauty atau Inner Beauty)

  34. 28 November, 2006 19.23

    lah????
    jadi kamu balik ama koh Fahmi nih, Chie?
    hihihihiihhi…..

  35. 28 November, 2006 19.55

    asli ngakak !

    *tos ma ardho*

  36. 28 November, 2006 19.59

    Lah Loh Leh, kalau mau seriusan mah udah aja kawin. Ya nggak?

    *tos sama mas nunu*

    Tapi emang kayak ginian gak bisa dipake mainan juga sih. Seperti apa yang Gichie lakukan.

  37. 28 November, 2006 21.01

    tendo-soji: because i prefer to be optimistic.

    as with your second question, kita lihat saja nanti.

    galm 1: to me, lu aliran sesat.

    gegajah: ngkoh kan udah mau nikah?

  38. 28 November, 2006 21.27

    Yah, selamat menikmati kehidupan lajang lagi deh!😉

  39. 29 November, 2006 13.03

    Gichie : Kasihan…tersesat…

  40. 29 November, 2006 13.07

    If you prefer optimistic, just do nothing. OR just kill yourself.

    Orang yang tidak bisa menjaga pacarnya sama saja dengan sampah besar.

  41. fieldmarshall permalink
    29 November, 2006 19.36

    Saya lebih memilih pesimistik…..

    Duh….Pada idealis semua gini…..

    kalau udah putus ya mau apa lagi???? ya,udah hasilnya kayak gini…

    Mau kembali kemasa lalu?? ya jelas kagak bisa..

    kalau pada overidealistic gini jadinya….masalah kecil diributin kayak ada tentara dari galaksi Andromeda mau menguasai bumi…(kayak mungkin aja…)

    yasudah lanjutkan hidup…..jalan masih panjang..(atau sudah pendek?)…Dan tidur paling enak di kasur (LHO??)

  42. 29 November, 2006 19.46

    di kasur sambil baca playboy bulan 11?

  43. 30 November, 2006 19.19

    Orang yang tidak bisa menjaga pacarnya sama saja dengan sampah besar.

    terserah lo. SWGTL.

  44. 30 November, 2006 19.21

    Ya sudah. Mati saja.

  45. 30 November, 2006 20.10

    Mati saja kamu, Galm.

    ttd,

    NuNu Lupherzzz

  46. 1 Desember, 2006 9.22

    keren…..(mesem sambil lalu)……………………………..

  47. Tendo Soji permalink
    1 Desember, 2006 14.09

    Orang lemah yang ga bisa jaga apa2 mendinga diam, pulang, dan ngadu sambil nangis2 bawang ke ibunya!

    Obachan ga te itta:
    2 hal yang terlarang untuk laki-laki:
    1.Membuat perempuan menangis
    2.membawa makanan dengan buruk

  48. 1 Desember, 2006 17.26

    1.Membuat perempuan menangis

    KAU BARU SAJA……

    NuNu Lupherzz! : oh, itu……..bukan aku.

  49. jelajahdunia permalink
    1 Desember, 2006 20.03

    OOT:
    Salam kenal, ane meu mengundang ente semua….
    kunjungi http://www.mediamuslim.info ya… trims..

  50. 2 Desember, 2006 8.39

    stuju ama trap aliaz Kira yamato!
    tp jgn bawa2 ama aQ donk..
    itu mah aQnya aja yg bageur, tahan ama sifatnya
    *lari sebelum ditendang gch*

    tp kyknya yah..
    mnurut aQ, jgn mentang2 masih remaja jd gonta ganti pacar dianggap wajar..
    justru dri sejak remaja ini kita pupuk gimana bs jd orng yg setia..
    kLo kebiasaan dr remaja kan bisa kebawa2 klo gede, malah bisa tambah parah..bisa2 poligami 15x
    huehehe

    bguslah kLo kaw serius ama doi..tp kaw trlalu setia ama sifatmu ituh..peace, Chie..

  51. Tendo-Soji permalink
    2 Desember, 2006 11.32

    @ Galm:

    Kalo itu dia ada tekanan dan katanya bakal lega kalo nangis, ya udah, ga apa2, bukan karena gw, karena ujian….

    @ owner blog gaib ini:
    nanti kebiasaan, lo main aja ke deket2 Tegalega….!!!

  52. 3 Desember, 2006 6.16

    Pasalnya gue diputusin, bukan mutusin.

  53. Ilham permalink
    3 Desember, 2006 7.01

    Cuape Dech!!!!!!!!!!!

    Balum sebulan kan????????????

    Kok Bisa??????????????????

  54. 3 Desember, 2006 13.28

    Ampe segitunya, ya?
    Ngejomblo kayaknya biasa-biasa aja, dehhh…

  55. 4 Desember, 2006 12.29

    ga pernah posting lagi?? wah jangan jangan…. jangan jangan deh… hehe

  56. 4 Desember, 2006 12.36

    jomblo is fun … -sementara-

    kalo kelamaan mah mesti introsspekesi tuh …😀

  57. Tendo-Soji permalink
    4 Desember, 2006 13.13

    Siapa kalian????

    Manusia memang aneh…

  58. 4 Desember, 2006 15.47

    bhwahahahaha dasar anak SMP!!!
    dah lama ga ngobz ma lw,, tau2 buka blog lw nemu kabar beginian..
    yang tabah yah nak,,,
    sambil doain gw ma co gw bae2 aja,, ga brahir tragis kek lw,, hehe…

  59. 4 Desember, 2006 21.07

    blajar aja jangan pacaran.. tu pesan moralnya hehe

  60. katakbersalin permalink
    5 Desember, 2006 16.29

    bersemangatlah … karena hari kemenangan akan segera tiba!!!!

    udah lewat kali

  61. Tendo-Soji permalink
    5 Desember, 2006 16.32

    Manusia memang makhluk yang aneh…

  62. 5 Desember, 2006 19.16

    Duh….

    Pasalnya gue diputusin, bukan mutusin.

    Pernyataan yang membunuh diri sendiri.

  63. 7 Desember, 2006 14.46

    wkakakakakakakakka.. masa tanggal 15 jadian, tanggal 25 putus wakkakaakakak..

  64. 8 Desember, 2006 0.08

    si henri nyampe sini jg ya

  65. liesty permalink
    8 Desember, 2006 12.04

    buat loe2 pade, putus dlam suatu hubungan tu hal yang wajar jadi janagn diambil pussiiingggg, nyante wae jangan larut dalam kesdihan, ya dibuat pengalamana aja dan kita jadi lebih berhati2 lagi dalam menjalani kehidupan, dan aku yakin pasti akan mendpatkan sesroang yang jauh lebih baek daripada yang kemaren, tanang aja kalo jodoh ga kan kmana kok.percaya deh…ato bagi kalian yang cowo2..aku juga jomblo neh.. hehe..

  66. liesty permalink
    8 Desember, 2006 12.05

    buat loe2 pade, putus dlam suatu hubungan tu hal yang wajar jadi janagn diambil pussiiingggg, nyante wae jangan larut dalam kesdihan, ya dibuat pengalamana aja dan kita jadi lebih berhati2 lagi dalam menjalani kehidupan, dan aku yakin pasti akan mendpatkan sesroang yang jauh lebih baek daripada yang kemaren, tanang aja kalo jodoh ga kan kmana kok.percaya deh…ato bagi kalian yang cowo2..aku juga jomblo neh.. hehe..sapa yang buka loowngan syaratnya apa aja aku mo jadi pelamar and jaaadi pelamar yang pertama hehe…

  67. kecak jomblo permalink
    15 Desember, 2006 9.08

    baru ku sadari masih ada orang lain yang nasibnya lebih tragis dari diriku. tuhan maha adil. disaat aku merasa sendiri ternyata ada lagi yang lebih sendiri dari aku.

  68. v41per permalink
    2 Januari, 2007 20.10

    cwo….ame cwe….. sama aja!!!!
    ngak ada yg serius soal pcrn! mendingan ngk ush 100% percaya!

  69. reynald permalink
    28 Februari, 2007 8.45

    makanya, coba blajar solusi anti jomblo di hitmansystem.com

  70. 14 Februari, 2008 8.55

    jomblo ………..

    asyik jg, xa mskipun klu d malming
    sndri or ma tmn nongkrong.

    tpi jomblo itu bkn suatu problem
    yg msti qt pkirkan.

    toch …… jdoh jg dtg dgn sndri na.

    so nkmati ja saat2 qt gi jomblo

  71. 14 Februari, 2008 9.01

    jomblo ………

    bgi q bkn suatu problem
    yg msti qt psing kan.

    memang trkdg klu pas gi maliming
    qt ngrasa pngin na ma si dya.
    tpi qt kan jg pnya tmn yg bsa berbagi
    d saat qt sndri ato qt kongkow ma tmn2
    kan sru tuch ……

    so slm qt jomblo jd g trasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: