Skip to content

This Friday

4 Desember, 2006

Tinggal beberapa hari sampai usiaku genap empatbelas.

Reading: Laskar Pelangi

24 Komentar leave one →
  1. 5 Desember, 2006 6.35

    Makan-makan™🙂

  2. 5 Desember, 2006 8.36

    ultah kita deketan dunk.. hehe.. :p

  3. 5 Desember, 2006 10.46

    makan2..

  4. katakbersalin permalink
    5 Desember, 2006 16.18

    teuteup makan-makan ….

  5. Tendo-Soji permalink
    5 Desember, 2006 16.26

    Adonan kue cukup asik untuk kusemprotkan padamu, tambahkan ragi….

  6. 5 Desember, 2006 17.11

    Anak – anak….

    Ucapkan salam pada kakak kelas. (Bukan aku, kebetulan)

  7. 5 Desember, 2006 17.48

    Hore! Pasti kadonya iPod Video 80GB ya😀 ? Jangan lupa, klo Iyo diajak makan-makan, gue juga harus ikut. Hehehehe… *Ga denk*

  8. 5 Desember, 2006 18.10

    Kata Gchie sih mau ditraktir nonton di blitz. Awas loh kalau Nunu gak diajak! *ngancem*

  9. moot permalink
    5 Desember, 2006 18.40

    Selamaat,

    pertama aku mo ngucapin SLAMAT ULANG TAUN
    kedua SLAMAT ULANG TAUN kuucapkan
    ketiga SLAMAT ulang taun,
    yeeee . .

    tgl dlapan ya . .

    ok, ak tunggu . makan2 [sapa gw?!]

    btw
    ternyata umur kita ga jauh beda . .

  10. Tendo-Soji permalink
    5 Desember, 2006 18.41

    Blitz…

    Gundam???

    kayaknya gw punya ide jail yang bagus……

  11. 5 Desember, 2006 18.47

    apa hubungannya BLITZMEGAPLEX sama gundam?

  12. 5 Desember, 2006 18.50

    oooh!

    yet another misunderstanding.

  13. Tendo-Soji permalink
    5 Desember, 2006 19.05

    BLITZ GUNDAM MAKSUDNYA…

    Saya akan bawa (adonan) kue untuk(disemprot ke) Gichie

  14. ברתולומאוס permalink
    5 Desember, 2006 19.18

    hehe..Buat Gichie…Selamat Ultah Aja……hehe…

  15. Tendo-Soji permalink
    5 Desember, 2006 19.30

    Selamat, semoga ini(bukan) yang terakhir….

  16. 5 Desember, 2006 19.32

    nunu: iPod video gak diitung sebagai kado, secara itu pake uang saya.

  17. Tendo Soji permalink
    6 Desember, 2006 9.30

    Makan tuh iPod jangan lupa beli earphone Senheisser(sumpah kalo dibandingin earphone iPod jelek banget suaranya)

  18. 7 Desember, 2006 13.02

    trakterz..ΩΩΩ

  19. 7 Desember, 2006 13.04

    Trakterzz…ΩΩ

  20. 7 Desember, 2006 20.07

    sayang dia nggak ada di Bandung jum’at ini. kakeknya yang di lampung meninggal. Innalillahi wa innailaihi raajiuun.

  21. 7 Desember, 2006 20.22

    wedew. Innalillahi..
    oiya gc..
    hepi belsdey yap!

  22. ברתולומאוס permalink
    7 Desember, 2006 21.00

    Innalillahi wa innalillahi raajiun…..
    telah berpulang ke Rahmatullah kakek dari phrostypoison..
    Semoga arwahnya selalu diterima disisi-Nya….

  23. 8 Desember, 2006 0.19

    innalillahi

  24. 9 Desember, 2006 7.33

    Innalillahi wa innailaihi raajiuun..
    Kasian chie-chan..
    Pdhl dy ulang tahun..😦

    Oke, ditunggu Blitz-nya.. n_n
    masa hari Senin tgl. 18 Des c?
    Pas porak dong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: