Skip to content

Fourteen

9 Desember, 2006

Ulang tahun ke-14 yang penuh bencana. Kemarin, sih, bukan hari ini, tapi berhubung kemarin ada acara keluarga, nggak sempet nulis di blog.

  • Kakek meninggal (Innalillahi wa inna ilaihi raji’un)
  • Naskah simulasi pengadilan dan beberapa berkas asli pengadilan dirampas guru Bahasa Sunda.
  • Gitar rusak permanen.
  • Pulpen ilang (ga penting!)
  • Jatuh dari motor
  • dll.

Parah kan?

Harapan gue untuk taun ini, antara lain, masuk tiga, masuk 9.9 setelah uji mantap satu, bisa lebih pede dan gokil, rejeki lancar, dan panjang umur, dan laen-laen.

18 Komentar leave one →
  1. mamai permalink
    9 Desember, 2006 9.11

    bener-bener ulang taun yang bikin ngeri…
    tapi tetep aja…
    met ultah chie…
    padahal qta2 udah niat banget jailin kmu kmaren…
    gak jadi deh…

  2. ברתולומאוס permalink
    9 Desember, 2006 10.15

    hehe..met ultah ya Chie…..

  3. 9 Desember, 2006 11.06

    amiinn deh..
    eh bukannya stlh uji mantap ampe 9.10?

  4. 9 Desember, 2006 11.15

    angkatan kita kan ada 11 kelas, jd kayaknya jadi sampe 9.11 deh.

  5. 9 Desember, 2006 11.53

    duh
    abege nian

  6. 9 Desember, 2006 15.06

    hepi birthday, Donlen…😀

  7. 9 Desember, 2006 16.23

    gefeliciteerd voor je verjaardag..

  8. 9 Desember, 2006 18.01

    selamat ulang tahun gichie!

    sabar terhadap cobaan yang menimpa, tapi tetep semangat untuk meraih cita-cita!😀

  9. 10 Desember, 2006 13.13

    – -”
    kcian bgt..
    ck8
    *geleng2 kpla*

  10. Etemzz permalink
    10 Desember, 2006 16.42

    K’Gichie sori ya kayaknya kadonya bakalan telat!!
    Soalnya blum dapet duit euy!!!
    Lagi miskin!

    (Ngomong2 aq baru sekali seumur hidup ngeliat blog senarsis ini!)

  11. 10 Desember, 2006 21.22

    Gapapa kok, etemzzz.

  12. 11 Desember, 2006 10.46

    Gw masih bingung lo bisa hidup di usia ke 14.

  13. 11 Desember, 2006 12.43

    Jangan dengerin Tendo-Soji!

    Gich, met ultah ya! Sorry telat. Klo iPod Videonya duit sendiri berarti kadonya DSLR donk😀

  14. 12 Desember, 2006 16.56

    Ya sudahlah…

  15. 13 Desember, 2006 18.59

    MAKAN-MAKAN!!!!!!!! ultah tanpa nraktir makan2 adalah tindakan kriminal!!! *mengutip kata… kata siapa ya… kata Arie kalo ga salah*

  16. rahasia donk permalink
    13 Desember, 2006 20.28

    met ultah ya!
    gw dari penggemar rahasia lo!

  17. 21 Desember, 2006 10.48

    Bukan gitu Nu, banyak orang ga bisa hidup sampai usia 14 tahun, lebih sedikit yang bisa hidup sampai usia 15 thn,dst…

  18. 21 Desember, 2006 16.43

    sabda seorang cynical.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: