Skip to content

Kejentelmenan

19 Desember, 2006

Hari-hari pasca-UKBAS dan pascatsunami, hampir setiap orang masih bernapas dengan hidungnya. Alhamdulillah. Yang lain pake alat bantu pernapasan yang gue gag tau namanyah. Kalo kamu gimana? Pake idung gag?

Dua hari ini gue pulang cepet, cuman sekitar jam 3-4an. Kenapa? Pulang bareng cewek orang, sampe setopan angkotnyah. Buaya yeh? Auk ah, gue cuman bersikap layaknya seorang gentleman. Muntah gih. Apa gue pantas disebut selingkuhan? Selingkuh dalam pacaran SMP tuh kayak gimana sih? Teu terang euy. Tapi gue gag mau ah disebut selingkuhan. Mending disebut sebagai cowok geblek. Lebih asoy.

Balik ke manusia betina tadi, cowoknya lagi ke dupan bareng angkatan 2008 lainnyah. Semoga cowoknyah gag cemburu.

Dan cecowo nonjomblo lainnya yang ceweknya deket sama sayah, tidak perlu cemburu. Be yourself ajah, soalnya sayah inih kerapkali dijadikan sarana uji coba kesetiaan pasangan. Ampuni daku, dan beri daku duit. Amin.

Lagi ketagihan lagu Homogenic – Utopia. Trus pengen mp3 maliq yang Kangen versi PMI 2006. Love the drums.

Dan gue baru aja upgrade ke YM 8.1. Basbang.

9 Komentar leave one →
  1. 20 Desember, 2006 7.44

    ikut gerakan budayakan komentar…
    wlaupun bkn blogger, ttp isi komentar.😀

  2. 20 Desember, 2006 9.50

    tapi mas, komennya gak mutu dan OOT.

    nah, kalo kata gue, being gentleman is not thet easy. Ah sudahlah.

  3. Chandra permalink
    20 Desember, 2006 15.53

    gw mo nanya dong,

    gimana caranya ganti ‘arsip’ jadi “batman bongkar muat” ???

    trims ya sbelumnya…

  4. 20 Desember, 2006 16.08

    di widgets.

  5. 20 Desember, 2006 17.40

    komennya pada OOT semua.

  6. 20 Desember, 2006 18.23

    iya ya. kamu juga. aku juga.

    semua oot.

    mari berdansa.

    wiro sableng beraksi!

  7. 21 Desember, 2006 10.37

    Anak muda….

    Dasar….

    Tak bisa kah kau hargai keberadaan orang lain, kayak yang “cuma 1 hari”?

  8. 21 Desember, 2006 22.57

    Lihat siapa yang bicara.

  9. BenCi PeNghiNA permalink
    15 Februari, 2007 17.12

    iya Tuu

Tinggalkan Balasan

