Skip to content

Mirip Siapa?

22 Desember, 2006

Ada yang bilang dia mirip Cleopatra.

Dan menurut gue, dia juga mirip Ayushita.

Hmm.

11 Komentar leave one →
  1. 22 Desember, 2006 5.40

    siapakah dia.?

  2. 22 Desember, 2006 6.07

    oh oh siapa dia?

    *dam dudidudam*

  3. 22 Desember, 2006 6.56

    60+5+15+7+3+10= cepe deh.

    skrinsyutnya ada gag?

  4. 22 Desember, 2006 7.08

    ngga euy

  5. 22 Desember, 2006 11.20

    mrip Christina Aguilera ..

  6. 22 Desember, 2006 11.39

    emang tau anaknya?

  7. 22 Desember, 2006 14.52

    Hayooo.. !!
    Ketauan euy gi ngeceng siapa nih??
    *mikir bentar*

    Si ‘itu’ bukan?Yang sekelas ma aq,anak desainer???

    Klo bukan syapa??

  8. 22 Desember, 2006 20.15

    bukan etem, gue udah ditolak-tanpa-ditolak-dan-tanpa-nembak-pula. uhh… you know laa.

  9. ardhie02168002935 permalink
    24 Desember, 2006 1.02

    kayanya mirip yg tadi minta2 ke rmh gw dehhehehehehe
    ada ga ya cewe bekasi yg suka havefun kelan yuk usia diatas 25 maunya gw ya girl

  10. 24 Desember, 2006 15.42

    ngomongin aku ya? aku ini cowok, lho ya…

  11. BenCi PeNghiNA permalink
    15 Februari, 2007 17.14

    UweK…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: