Skip to content

Merry Christmas

25 Desember, 2006

For all you guys that celebrate it, i wish you a merry Christmas.

14 Komentar leave one →
  1. 25 Desember, 2006 12.12

    TARARENGKYU! n_n

  2. 25 Desember, 2006 17.23

    mau nanya, kenapa kelinci putih?🙂

  3. 2 Januari, 2007 11.57

    Memangnya boleh seorang Islam mengucapkan “Merry Christmas”…?

  4. 2 Januari, 2007 13.55

    Boleh saja.

  5. 2 Januari, 2007 17.43

    Menurut hukum Islam, tidak boleh.

  6. 2 Januari, 2007 17.47

    Lagipula patokanku bukan MUI. Patokanku Al-Quran.

  7. 2 Januari, 2007 18.31

    WOY, ITU PATOKANNYA AL-QURAN DAN HADIS!

    Baca yang bener, kenapa?

  8. 3 Januari, 2007 10.34

    Lho…? Kenapa aku harus berpatok pada isi itu.

    Itu ‘kan pendapat. Aku tidak ngotot.

    Itu hanya kebodohan orang yang terlalu fanatik dengan MUI.

  9. 3 Januari, 2007 18.17

    Kalau kata aku sih, boleh. Lagipula Islam kan rahmatan’ lil aalamin. Jadi, nggak ada salahnya juga kan kita ucapkan, selama kita ngga kebawa sama ajaran agama lain, atau ikut merayakannya. That’s it.

  10. 5 Januari, 2007 9.01

    Menurut hukum Islam, tidak boleh.

    Caramu menyampaikan ‘pendapat’ sangat aneh.

  11. BatavianX permalink
    13 Januari, 2007 5.05

    Salam,

    Menurut Al-Qur’an al-karim, kita boleh saja berhubungan dengan orang non-muslim dalam hal keduniawian, namun dalam soal agama jelas tidak boleh berhubungan sama sekali

    (… lakum diynukum walyadiyn. [QS:Al-Qafiruun])

    Menurut gw: kalo ngucapin selamat natal itu masih berhubungan soal dunia, karena gw boro2 ikut ngerayaain malahan gak percaya Yesus sebagai Tuhan.

    Kesimpulan: ngucapin selamat natal dsb, itung2 bikin orang (yang dalam beberapa kisah sebagian dari mereka adalah temen kita dan sebagian lagi masih hubungan family atau malahan sodara kandung?) senang, jadinya pahala tuch!

    Deal?

  12. nanda permalink
    6 Desember, 2007 18.04

    salam,
    anda tidak percaya Yesus sbg Tuhan ?
    anda salah !!! justru Yesus sendiri adalah Tuhan Yang sebenarnya.
    sekarang aku mau nanya sama kamu ?
    apa gelarnya nabi Muhamad dan gelrnya Yesus???
    anda pasti tau bedanya ?
    mana yanmg lebih tinngi ? yang memohon keselamatan atau yang memberi keselamatan ?
    semuanya kembali kepada anda, ok.

    deeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaal???

  13. 6 Desember, 2007 18.32

    nanda: lalu siapa yang menciptakan Yesus?

    gue percaya yesus itu ada, dia juga nabi gue. gue juga percaya, yesus itu messiah yang bakal turun ke bumi nanti.

    itu juga bagian dari islam😉

    tapi, ya, itu semua kembali ke kita juga.

  14. Pizzadox619 permalink
    15 Desember, 2007 22.40

    yg penting “MERRY CHRISTMAS 2007” bagi yg merayakannya.

    kita hrs saling menghormati & toleransi antar-umat beragama *clink*😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: