Skip to content

In Need of Gadgets

31 Desember, 2006

I love photography, but I don’t have a DSLR. My point-and-shoot’s gone too, and my phone doesn’t have a cam.

I love music, but I don’t have an iPod. Heck, I don’t even have one of those chinese mp4 thingies.

I love graphic design, but I don’t have a Mac. I also need more RAM for my notebook.

The point of this post? I’d really like it if someone were to buy me an EOS, an iPod, or a Mac. Or all three. Yeah.

6 Komentar leave one →
  1. Tendo-Soji permalink
    2 Januari, 2007 17.32

    Bukannya laptop lo Mac? itu cukup kalo GD!(animation sama multimedia aja kalo level powerbook sama macbook pro kuat!)

    Kamera sih, kalo skill lo ga tinggi(masih parah foto2 lu!) ga usah pake DSLR, buang2 duit!(gw aja skilled pake DSLRnya Bart….)

    Kalo level iPod Nano, mending Creative Zen V Plus(suara iPod video aja kalah, apalagi earphone Senheisser),level iPod Video mending Creative zen yg video, atau Archos Gemini(video player portable dengan suara sakti!) lebih bagus suara dan gambarnya. Kalo level Shuffle, ya Shuffle yang baru!

  2. 2 Januari, 2007 20.45

    Gih, beliin.

    Justru gue beli DSLR biar gue bisa mengimprove skill gue. Tanpa kamera berat, my hands are shaky.

  3. Tendo-Soji permalink
    4 Januari, 2007 17.24

    Apalah fungsi kamera temanmu nak???

    Pinjem pakai saja, asal izin dan pakainya tahu malu dan tahu diri!

  4. 4 Januari, 2007 21.58

    Tendo: Gue gak bisa motret begitu pake 350D Wzzn langsung jadi simsalabim BAGUS! Argh!
    Btw, soal Zen V gue dah naksir dari lama, but the UI are not that intuitive like the iPod, so finally i bought iPod.

  5. 5 Januari, 2007 10.06

    Bener kata Iyo. Bokap gue foto pake Canon EOS 350D hasilnya langsung crystal clear razor sharp, padahal pake mode auto. Bagi gue sih kamera DSLR perlu untuk memperdalam ilmu fotografi (Metering, Aperture, Shutter Speed, dll…)

    Gich, yg kurang tinggal Macbook nih😀

  6. 9 Januari, 2007 23.05

    You don’t need a Mac for graphic design, all you need is to upgrade the RAM on your PC.

Tinggalkan Balasan

