Skip to content

Off to Lampung

5 Januari, 2007

Tb. Zubier Ramadhan, S.E., Akt., MBA – Aprilianti

Gue bakal ke Lampung sampai hari pertama masuk sekolah (tapi masuk kok, cuman bakal telat. pergi langsung dari sana) untuk menghadiri resepsi pernikahan ua’ (atau uwak?) gue.

Ada yang ikutan juga gak nih?😛

MAKAN-MAKAN!

Btw, ada agregator blogger muda Indonesia baru bernama REGENERASI.

6 Komentar leave one →
  1. 5 Januari, 2007 19.55

    tante gue hari kamis juga nikahan.

    ati” dijalan yah mas. hueheheh

  2. 5 Januari, 2007 20.47

    wah kelampung..! nitip keripik pisang yah..1🙂

  3. 6 Januari, 2007 6.33

    slamet y ..😀

    iya ,, aQ udh lyt REGENERASI ,, ktQu itu blog yg bgoes😀

  4. 6 Januari, 2007 22.10

    klo makan2, pasti kamu semangat…

    oya, hadiah bwatmu ada di kamarku tuh…
    maaf sangat baru sekarang..

  5. 7 Januari, 2007 10.52

    salam kenal dan dapatkan PENERBANGAN GRATIS AL-JENAZAH AIRLINES LAYANAN PENUH 24 JAM

  6. 1 Maret, 2007 23.49

    mampir dong ke wisata lampung
    http://lampunggech.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: