Skip to content

Happy Birthday, Nyet

13 Januari, 2007

Happy Birthday, Rynaa

Sii rynaa ulang taun untuk yang keempat belas hari ini.

Ya, berhubung gue gak nemu-nemu plush doll astroboy, gue tulis aja deh, sebuah testimonial buat dia😛

Rynaa, Rynna, Rnoi, Nisrina Fakhriati, adalah seorang cewek Jakarta kelas 8 di SMPN 11.

This girl is really cool, IMHO.

Gue suka sama desain-desain rynaa. Desain dia itu cewek banget. Rada-rada searah sama gaya distro. Coret-coret, grunge, warna-warna yang cerah, semua komponennya bikin desainnya keliatan hidup. Mungkin dia suka nyontek dari templet orang, tapi nggak apa-apa. Gue juga kayak gitu.

Rynaa, in my opinion, is a natural artist. Dia bisa desain, bisa bikin puisi, bisa nyanyi, bisa foto, dan bisa main musik juga. Gue baru tau itu belakangan ini.

Tapi yang paling gue suka dan gue kagumi dari seorang Rynaa adalah kerendahan hatinya. Juga pendiriannya untuk nggak pacaran sampe umurnya 17 taun tapi fokus ke satu orang. Salut buat elo, nyet.

Kopdar kapan nih?

4 Komentar leave one →
  1. 13 Januari, 2007 23.29

    gambar kuenya lucu.. hohoho

  2. 14 Januari, 2007 0.32

    kopdar? kapan-kapan yeh xD asal lo jangan tiba2x gedor2x pager rumah gw aja :p

    kuenya ucul banget crutt yaamplopp. sayangnya nyokap gw benerbner beliinnya kue kecil yang di gelas plastik >.

  3. 14 Januari, 2007 10.46

    wii ,, kuenya lutu ! 😛

  4. 15 Januari, 2007 15.40

    makan-makan..

Tinggalkan Balasan

