Skip to content

Target Baru!

13 Januari, 2007
tags:

Pagi tadi diadain rapat Pema, dan gue yang megang kunci ruangan. Tidak seperti biasanya, gue nggak ngaret pagi tadi. Rapat berlangsung tentram sampai siang. Setelah rapat, gue makan siang pecel lele ama temen sesama Tubagus, si Tubagus Raka. Siang itu, asalnya SARS mau dubbing, tapi nggak jadi, so gue lanjut ke rencana gue selanjutnya, yaitu bantu-bantuin si Iyo dengan foto kelasnya. Gue juga ikut nongkrong ke Jonas, dan kemudian ke Cabe Rawit, sebuah restoran di bilangan Teuku Umar. Dibayarin gitu loh. Yang lain brondong-brondong kabeh sih… kebanyakan cewek pula.

But that’s the point.

TAARGEET BARUU!

*semangat berkibar, eh, berkobar*

Oh iya, jujur aja, penampilan seorang cewek itu penting bagi gue. Urutan kedua, setelah kepribadian.

9 Komentar leave one →
  1. 13 Januari, 2007 21.53

    – -”
    bukan kah kpribadian dlu
    baru penampilan ??
    *geleng² kepala*

  2. ברתולומאוס permalink
    13 Januari, 2007 22.12

    dugh mengerikan…… hehe……

  3. 13 Januari, 2007 22.15

    ola: emang! kepribadian nomor atu, penampilan nomor dua.

  4. 13 Januari, 2007 22.41

    ANJI*G!! ELO MENJAJAH WILAYAH TARGET GUE, MOK! SANA PERGI JAUH-JAUH! *hus hus*

  5. 14 Januari, 2007 8.27

    oh lu ngambil fotonya di cabe rawit toh..!

    ehm.. ehm..
    kali2 ajak tuh cabe rawit unpar..! :-p

  6. 14 Januari, 2007 8.32

    Wuahahaha! Lo ngincer temennya Iyok? Hahahaha…

  7. 14 Januari, 2007 10.44

    @phrostypoison : uphz , sori salah baca [hehe]

  8. kas aja permalink
    5 April, 2009 19.05

    lain kali, izin aku dulu

  9. 29 Mei, 2009 13.20

    ehhhh…….kok loe gitu sich!!!!
    emang enak ya ngelakuin kaya gitu??????

    emank sich kayaknya enak……
    aku blum pernah!!!!!
    cuma pernah denger jah!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: