Skip to content

Kopdar Pertama

21 Januari, 2007

Kopdar pertama gue bareng id-gmail, pada hari Sabtu, 20 Januari 2007 kemaren, di Daisuki.

Dengan polosnya, datang kepagian. Yang datang kedua Adiguna, disusul Enda kemudian.

*nyari skrinsut*

12 Komentar leave one →
  1. 22 Januari, 2007 5.14

    wah wah wah.. kopdarnya jadi yah.. rame donk :-p

  2. 22 Januari, 2007 5.25

    musim kopdaran cuy!

  3. 22 Januari, 2007 7.05

    *pengen ikutan*

  4. 22 Januari, 2007 11.12

    ah si ardho cuman pengen mulu’

  5. 22 Januari, 2007 14.25

    Orang2 malang….

    Seharusnya kayak gw(datang 6.30 tepat ke sekolah, aku masuk dan gerbang ditutup…)…..

    ……..

    Kopdar itu apa???

  6. 22 Januari, 2007 21.20

    perasaan jae+wesly ngambil banyak skrinsut deh.

  7. 22 Januari, 2007 21.32

    kalo di kamera Wesly kan 1 pic = 3 MB, pegimane aplod-nyah di milis kalo males nge-resize… hehehhehe…. tinggal si Iyo nih yang belum ikutan kopdar

  8. 22 Januari, 2007 21.38

    Tendo-Soji: Kopdar ngga tau? What the…

  9. 23 Januari, 2007 6.02

    endhoot: ooh, gitu.

    tendo: http://wiki.id-gmail.info/Kopdar

  10. 23 Januari, 2007 10.03

    Koq, gak ketemu gw yaa…

  11. 23 Januari, 2007 20.54

    musim rambutan, udah biasa.
    musim mangga apalagi..
    kalo musim kopdar?yuu..

    @tendo soji : gag tau kopdar? ampyun.. ripuh teuing dateng kepagian ke skul c..

  12. 23 Januari, 2007 23.13

    biel, garing, sumpah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: