Skip to content

A Boring Week

27 Januari, 2007

Sekolah gue jalanin dengan malas. Selesai sekolah, ya udah. Nothing special.

But there is someone special now😀

Tadi gue nonton anak tedo main di UPI. Messa/mezza/blah-nulisnya-gimana-sih melakukan KO dua partai. Yang pertama parah banget.

Dan anak-anak tedo pada ngira gue jadian ma Nies. Gila aja. Mana mau dia ama gua. (tumben ya, ga narsis?)

Other news, selamat ulang taun buat katak melahirkan.

Other news again, hati gue berbunga-bunga.

5 Komentar leave one →
  1. 28 Januari, 2007 6.48

    oh.

  2. ברתולומאוס permalink
    28 Januari, 2007 8.55

    Hoho… napa neeh kok berkembang-kembang???

  3. 28 Januari, 2007 12.14

    moga-moga minggu yang selanjutnya ga boring yah😀 hehe ~ salam kenal!

  4. etemzzz permalink
    28 Januari, 2007 16.05

    liat kecengan aku ga???!!!Dia juga tanding tp ntar hari minggu

  5. 28 Januari, 2007 16.29

    tjiee ahagahagss. bungabunga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: