Skip to content

Sembilan Enam

29 Januari, 2007

Pemantapan 2 dibagi 11 kelas berdasarkan nilai (yang algoritmanya rada rumit) dan gue masuk kelas 9.6.

Ruangannya sama dengan kelas gue saat ini, 9F.

Sementara pujaan hati gua ada di 9.8.

Gak sama euy.

7 Komentar leave one →
  1. 29 Januari, 2007 21.43

    pengkelasan..
    memori buruk
    huhuhu😥

    saia manusia jenius yang tak beruntung™

    *pujaan hati gw di 9.4

  2. ברתולומאוס permalink
    30 Januari, 2007 17.34

    Setidaknya di kelasku ada mainan…😛

    Pujaan hatiku kutatau di kelas mana…..

  3. 30 Januari, 2007 18.16

    saya kelas 9.8. patut dibanggakankah?

    pujaan hatiku? (emang ada yang nanya yah? :P) kutatau juga…

  4. 30 Januari, 2007 21.13

    gw di 9.9 denk
    hehe

  5. 30 Januari, 2007 21.17

    hahahahahaha…
    berharap sekelas ma pujaan hati..
    but motivasi tuh, tapi sayang.. mimpi tak sampai

  6. .ariiyy permalink
    3 Februari, 2007 17.24

    well .
    9.6 gag jelek-jelek juga kok .
    buktinya c nadia dulu bareng gua jebolan 9.6 .
    malah kami sebangku .
    at least, dia bisa tuh ke tiga .
    dan begonya, gua ke lima .
    hahaw .

    9.6 tuh justru asik .
    guru-gurunya parada care .
    ga bakal pernah nyuekin kita .

    cuman kalo gurunya rada menyebalkan dikit .
    kayak gag mau ngejelasin .
    terima aja .
    bandingkanlah penderitaanmu dengan yang masuk 9.11 .

  7. 5 Februari, 2007 2.07

    Kasian deh… /gg

    Untung nasibku tidak semalang nasibmu…
    Di 9.10 itu, aahhh… asyik lah

Tinggalkan Balasan

