Lanjut ke konten

Terikat

11 Februari, 2007

Hah. Ternyata bokap gue menandatangi surat perjanjian, semacam MoU lah, dengan BK sekolah gue. Kalo gue telat, tanpa peringatan, gue langsung dipulangin.

Parah.

In other news, versi 2 dari website SMPN 5 yang ditulis ulang Engine-nya udah mulai diluncurkan secara bertahap. Versi 2 ini ditulis ulang nyaris semua code PHPnya, dan mengutilisasi fitur-fitur baru OOP di PHP 5. Engine baru ini akan melepas ketergantungan kepada WordPress seperti pada versi sebelumnya (yang sedang aktif), 1.5.

Bagi pengguna portal SMPN 5 yang penasaran, bisa coba login di http://auth.smpn5-bdg.sch.id/. Tapi, versi 2 baru bisa login. Belum bisa ngapa-ngapain lagi :P.

Mungkin untuk ke depannya bakal gue rilis source code Engine-nya untuk umum. (ngapain yak? iseng banget)

One Comment leave one →
  1. 14 Maret, 2007 19.49

    Weitss… anak SMP dah bisa coding. Saya yang udah 30-an tahun sampai sekarang masih belum bisa.

Tinggalkan komentar