Skip to content

First Try at Sushi

4 Maret, 2007

Kemaren, untuk pertama kalinya, gue mencoba sebuah makanan khas Jepang, yang bernama sushi.

Ternyata, enak juga.

Tempatnya pewe pula. Gue makan di Sushi Tei, deket Kelapa Lagoon, bareng Albi, Gene, en Winton.

Nice interior too. Tapi penggunaan cerminnya rada bikin puyeng.

Gue juga nggak ngeluarin sepeser pun duit. Sushinya minta ke yang lain, dan ochanya gratis😀 .

14 Komentar leave one →
  1. 4 Maret, 2007 13.05

    euh. nyaman.

    *berangsur ke sushigroove*

  2. nadh permalink
    4 Maret, 2007 13.23

    yakin baru sekali makan sushi????

    hahahahh

    sedikit norak tp gpp lahh..

  3. 4 Maret, 2007 13.30

    ahuahahuauahahhahuau ngakak gue crut crut. hari genee baru sekali makan sushii? huahauahha

  4. 4 Maret, 2007 14.23

    jangan khawatir nak.
    jangan hiraukan anak2 di atas saya ini mengejekmu karena baru 1 kali makan sushi.
    kamu beruntung.
    masih ada yang lebih malang darimu.
    saya.😛
    saya nyicip dikit aja belum pernah.😀
    enak ya? hmmmmm

  5. 4 Maret, 2007 15.03

    sushi?
    wah bikin mual

  6. 4 Maret, 2007 20.34

    waks. nisa, tos! aku jg blm pernah nyicipin shusi.
    ngebayanginnya aja enek gitu makan mentahmentah.

  7. 4 Maret, 2007 20.41

    nisa: nebeng aja ke temen, kayak gue!

  8. 4 Maret, 2007 22.51

    Duh kmu lebih bruntung, saya pertama kali makan pas nunggu pengumuman spmb,… tapi akhirnya mkan kfc….

  9. 5 Maret, 2007 16.52

    hohohoo…sama kayak Nisa.
    Gue juga belom pernah makan sushi😛
    Takut keracunan *NORAAAAAKKK*

  10. 5 Maret, 2007 21.08

    masii ada orang se-n’deso gw toh…

  11. 8 Maret, 2007 10.31

    pertamakali makan di sushi tei ::: 24 desember 2005 di plasa senayan
    abis itu.. KETAGIHAN!

    mnurut gw,, sushi enak kok.. tapi yang mateng sih..
    klo yang mentah.. atow yg pake salmon.. eneg ah..

    btw, sushigroove di PVJ udah dibuka blom siyh?
    mupeng pengen tau perbedaannya..

    btw lagi, klo momiji di plago kyaknya lebih ke makanan jepang selain sushi ya?

  12. 8 Maret, 2007 20.49

    boendh4: wah, gue masih cupu nih soal masakan jepang!

    eh, emangnya sushi yang matang itu namanya sushi ya?

  13. tika permalink
    10 Juni, 2007 13.31

    shusi tei yg dikelapa lagoon???gw sering kesana tapi menurut gw pas pertama kali coba yg dikelapa lagoon itu rasanya beda sama shusi-tei yg diPS and senayan city, lebih ga fresh, masih kecium bau amisnya, padahal waktu gw makan di senayan city lebih enak lho…tp sekarang-sekarang yg dikelapa lagoon rasanya dah sama kok ky shusi-tei ditempat lain tp tempatnya msih ga seasik yg dsing. dah coba telur salmon????itu favorit gw,tp gw ga suka salmonnya..he3x stamina rollnya enak lho!!!
    -lam kenal-

  14. 11 Juni, 2007 13.34

    Ya iyalah! Kalo jakarta itu kan kota pelabuhan = ikan segar!!!
    Kalo gw sih paling seneng past 1st time being a sushi artist…. norimaki type isi unagi dibungkus potongan sake(salmon) tipis dan nasinya dicampur telur ikan terbang….

    Sushi itu makanannya, ga ada aturan mateng/ mentah(kyk tamago alias sushi telur dadar, atau tako, sushi kaki gurita rebus…)

    BOHAHAHAHAHA!!!!

Tinggalkan Balasan

