Skip to content

About the School Website…

18 Maret, 2007

It’s on hiatus.

Yes, an official school website on hiatus.

9 Komentar leave one →
  1. 18 Maret, 2007 14.58

    hello ; ]

    very10x nice blog

  2. 18 Maret, 2007 23.03

    kok gue pikir malah karena elo terlalu overpowering ya? coba aja ilmu lo dibagi ke 10 orang anak kelas 7 dan 8, gue jamin gak akan hiatus, forever.

    liat aja web3.

    *lirik akbari*

    *kabur*

  3. 19 Maret, 2007 8.59

    oi, wordpressnya masih bisa dipake oi.

    ‘forget password’ aja.

  4. 19 Maret, 2007 10.52

    cihuyyyyyyyyyyyy
    lama gak masuk kampung ke mana aja?

  5. 19 Maret, 2007 12.40

    mau ngehek web lima juga?

    *kuaburrr*

  6. 21 Maret, 2007 19.29

    Gara – gara dihack…?

    Padahal baru forumnya sudah hiatus begitu.

    Web 3 bisa lebih ramai…sayang web 22 tidak bisa diambil alih.

  7. 21 Maret, 2007 19.31

    nggak.

    karena rasa malas aja.

    infrastrukturnya sih udah lumayan bagus, cuman belum komplit aja. jadi keco.

  8. 21 Maret, 2007 19.36

    Ade kelas lo aja bilang lo terlalu overpowering.

  9. 26 Maret, 2007 12.02

    Kalo tuh supervising administrator bisa web 3 rebut dari alumni(di alumni karena kesalahpahaman sekolah tentang hak cipta, masalah yang lagi kita urus), pasti web 3 333% lebih asik(web 3 ya 3 semua angkanya(boong))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: