Skip to content

28,87

24 Juni, 2007

Kemaren acara pelepasan. Rata-rata sekolah 27,009. Alone At Last tampil, tapi gue pulang duluan bareng ikhsan sebelum nonton sampe selesai.

Perincian nilai:

  • Bahasa dan Sastra Indonesia: 9,20
  • Matematika: 9,67
  • Bahasa Inggris: 10,00

Trus gue nanya-nanya nilai. Banyak yang nilainya tinggi, tapi beberapa temen gue nilainya kayaknya pas-pasan buat ke 3.

  • Ninies: 27,60
  • Icha: 27,60 (we’re still friends, aren’t we?)
  • Trap: 27,40
  • Raisa: 27,20
  • Ikhsan: 26,93
  • Rhea: 26,67
  • Yandri: budak ieu mah moal hayang asup tilu oge.

Them, among others. Agak sedih juga ngedenger nggak satu SMA lagi ma ninies.

Trap ambil jalur prestasi kayak gue, semoga dia diterima! Amin!

Emangnya gue pasti bakal diterima? I hope so.

Congratulations buat Ninies+Ikhsan yang baru jadian.

Beberapa temen yang nilainya mirip atau lebih tinggi:

  • Mamai: 29,60
  • Firra: 29,20
  • Kichan (si tante peramal): 29,00
  • Utie: 28,87 (sama euy!)
  • PP: 28,87 (sama euy!)
  • Deasy: 28,80
  • Anu: 28,73
  • Azman: 28,47
  • Biela: 28,33
  • Kanti: 28,27

Semoga kita bertemu lagi dalam 3 minggu.

PEMA, jangan pecah! Harus terus berjaya!

OSIS/PK 2008, MOSnya yang bener yah! Buat pengurus yang ngerasa, tolong jadi contoh yang baik buat adik kelas.

Panitia JAVA STRAAT FESTIVAL AND FAMILY DAY. Dan OSIS taun depan, siapapun kalian.

Panitia LAST VISITOR yang udah ngizinin (ngizinin gitu?) gue nimbrung bikin poster😀

Anak-anak OMG: Iyo, Gene, Albi, Winton, Winona, kumpul-kumpul lagi dong.

SINDROM AKUT RADIKAL SISTEM! Kayaknya kita nggak jadi satu SMA semuanya… tapi katanya sih, taun depan 5 bakal ngundang kita lagi. Terus berjaya lah, pokoknya.

Adik kelas yang bakal ikutan lomba-lomba Bahasa Inggris, jangan kalah sama 7!

Buat Nadya Natasha, aku bakal ngusahain datang ke 5 sesering mungkin. Toh harus ngurusin ijazah.

Btw, kayaknya gue pede banget ya, bakal masuk 3? Ya, optimis dong. Tapi buat anak 3, don’t bully me yet!

Mes amis, all ‘organisations’ that have or have not posed to be taken a photo by me, all bands, EVERYBODY in cinq, these three years have been a hell lot of fun.

Au revoir !

Tapi tali silaturahmi janganlah terputus. Kejarlah terus mimpi-mimpi kalian semua.

knowledge is power, but character is more.

*dibantai anak 3*

LET THERE BE LIGHT!

P.S.: the lists will be updated as soon as I get info.

9 Komentar leave one →
  1. 24 Juni, 2007 12.24

    gue merinding baca postiingan ini haha gatau knapa

  2. 24 Juni, 2007 13.13

    Nilainya relatif gede-gede ya?😛

    Begitulah SMPN 5!

  3. 24 Juni, 2007 17.50

    bukan.. narsis aja lo..

    taun depan giliran gue.

  4. 24 Juni, 2007 17.54

    narsis smp! dasar!

    siap2 di MOS deh :p.

  5. 24 Juni, 2007 19.04

    eheuheuh
    atulaa banyak yang dapet diatas akuuuu
    takut ga masuk 3😥
    biela stupit :((

  6. 24 Juni, 2007 19.06

    oia si kamu b.ing 10 yah?
    aku ga heraan, wajar😀

  7. Count of Madness permalink
    24 Juni, 2007 20.15

    Yah… Ndak sesekolah sama si Ikhsan lagi donk….heuh….

    Yah, kita cuma beda 0,4 doank…..

  8. 25 Juni, 2007 1.34

    sangar.. hebat dong….🙂

  9. 27 Juni, 2007 12.06

    Adik kelas yang bakal ikutan lomba-lomba Bahasa Inggris, jangan kalah sama 7!

    ayo berjuang ank² 7 !! jgn kalah dari 5 !!

    *bersaing dgn sehat yaaa 😛

    ~oLa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: