Skip to content

Salman Al-Farisy

9 Juli, 2007

Dengan sembilan persepuluh dorongan halus bokap dan om dan keluarga lainnya, dan sepersepuluh keputusan sendiri, gue ikutan PAKAR di Masjid Habiburrahman PT Dirgantara Indonesia. Pesantren kilat gitu, tapi nggak pake nginep (kecuali malam terakhir).

Dari segi materi, gue nggak terlalu suka. Agak-agak mendoktrinasi gitu.

Awalnya gue bosen banget, sampe mengecam dan merencanakan buat kabur gitu. Walaupun gue ditunjuk jadi ketua kelompok gara-gara kalah suit, gue sempet berpikir buat kabur aja. Leaving all my responsibilities behind.

Mana Nadh siang itu lagi maen DDR jadi gak bisa SMSan.

Gue mulai agak depresi. Gue pikir gue salah pilih buat ikutan nih sanlat. Gue pikir nih acara boring abis, ga ada gunanya, and so on and so forth.

But thankfully, later on I snapped back into reality. Gue udah terlanjur milih buat ikutan, jadi mau gimana lagi?

Untungnya kelompok gue anak-anaknya gokil. Berikut kutipan yel kita, dengan nada…

nada lagu…

oke, gue lupa judulnya apa. Pokoknya lagu Ricky Martin yang ‘ole ole ole’ gitu.

Main bola, ole ole ole (mengepalkan tangan ke atas, kayak semangat)
Keluar kota, bawa oleh-oleh (kayak bawa belanjaan)
Salman al-Farisy, memang oke-oke (narsis pake tangan di dagu kayak huruf V… ga tau namanya apa)
Ikut PAKAR, jadi anak soleh (pahlawan bertopeng!)

Sangat tidak nyambung dengan tema sanlatnya, yang juga agak nggak jelas.

But whatever. However boring it may be, I have a responsibility.

Mungkin pas outbound gue bolos aja. MALES! Alesyan: daftar ulang, info buat MOS, blablabla.

Dan premier Harpot!

9 Komentar leave one →
  1. 10 Juli, 2007 0.31

    heu heu heu..

    gokill!

    *masi ngebayangin yel-yel nya…pahlawan bertopeng? heuheuheuhue*

  2. 10 Juli, 2007 15.49

    jahahhaha..
    dasar

    tp males.. masa hari gini ikut sanlat -_-

  3. 10 Juli, 2007 23.51

    banyak ilmu di dapat di situ… coba deh difokuskan… kamu pasti akan menikmati…🙂

  4. 11 Juli, 2007 20.15

    OOT.

    harpot?

    cintai produk dalam negeri…

    tonton kamulah satu-satunya ajaaa…. *promosi*

  5. fauzanalfi permalink
    12 Juli, 2007 11.17

    yah … tumben ada sanlat di luar bulan Ramadhan …

    mendingan mana… training kmaren ato ini?

  6. 12 Juli, 2007 23.03

    arul: iya, setiap hal pasti ada hikmahnya, tapi terkadang hikmah di balik suatu peristiwa lebih baik daripada hikmah di peristiwa lain.

    ojan: ESQ, jelas!

  7. miftah is1 permalink
    1 April, 2008 0.31

    hi,menang buku kick andy y..slmt..
    kul dmn?
    jwb d email..thx

  8. 3 Maret, 2009 18.13

    kalo ada yang tau tentang mahkamah adat internasional hubunngi alamat email: jo_kantara@yahoo.com

  9. 3 Maret, 2009 18.18

    ulah ngomongken kerajan suda lah……
    ari te apal seluk beluknamah bisi kawalat…

    ciga nu harareuh…wae.

    bisi aya nu ngutuk geura…..

Tinggalkan Balasan

