Skip to content

Garing

12 Juli, 2007

Harry Potter and the Order of the Phoenix. Instalasi kelima dari serial Harry Potter, yang adaptasi filmnya baru dirilis di Indonesia hari Rabu kemarin. Gue nonton bareng OMG crew (Albii, Gene, Iyo, Winona, Winton) plus Rayen, di ,a href=”http://www.blitzmegaplex.com/”>blitzmegaplex, auditorium 5, pukul 17.30, barisan C, sebelah bangku kosong.

Bagaimana filmnya? Nggak rame! Kesan Delores Umbridge dari awal udah bikin lidah pahit (memang seharusnya begitu sih). Ini bikin gue ilfil sama tokoh tersebut (emang seharusnya gitu sih), tapi nggak ada comic relief yang cukup untuk mencairkan suasana gitu. Lalu, klimaks baru muncul di akhir cerita. Kesan-kesan agak tersirat mengenai awal hubungan Ron dan Hermione agak menggelikan sih.

Ah, susah menjelaskannya. Apa kata dunia? (lagi baca Nagabonar Jadi 2)

Luna Lovegood is soo cute! (hai nadh! *kabur*) Well, just about every girl in Dumbledore’s Army is cute, with the exception of Cho Chang.

Nah, bagaimana gue bisa nonton Harpot di tengah-tengah sanlat? Gampang. Gue gak ikutan. Kabur dulu sejenak dua hari.

Hari ini agak nggak jelas di rumah gitu. Bleh.

Lalu, Sabtu dan minggu depan dipake buat PLIST. Katanya sih kejam, tapi gak sekejam sekolah sebelah (bukan, bukan milis sebelah). Masuk sekolah jam setengah tujuh pagi sepertinya akan menyakitkan. Tapi untungnya pulang jam satu, berarti pulang lebih cepet daripada angkatan perdana KTSP SMPN 5 (Iyo, Nadh, and all), paling tidak tahun kemarin.

Yo wis lah. Keun weh.

Pilihan ekskul utama gue terpaku pada Tiloe’s Teater, lalu English Club 3, dan kayaknya bakal ikutan seleksi WEB3 aja. Gue nggak yakin ikutan TOKI atau nggak, soalnya gue males belajar Pascal. Sekarang lagi belajar Rails, yang jauh lebih asik.

So for those scholarly students, may you have a great start in the new academic year.

Sekarang, gue lagi nungguin Harry Potter and the Deathly Hallows.

2 Komentar leave one →
  1. 13 Juli, 2007 7.03

    dari harpot seri pertama ampe yg trakhir nih, aku blm nonton loh! hahahah.

  2. 13 Juli, 2007 20.14

    ga relaaa tunanganku (baca: daniel radcliffe) cipokan ma Cho Chang buduull!! hhuhuuh

Tinggalkan Balasan

