Skip to content

Ah.

20 Juli, 2007

Aku ingin hujan turun malam ini.

Aku tersenyum, tapi ingin sedih.

Aku bingung, aku galau.

Biarkan aku termenung sendiri dalam masalahku.

Biarkan aku berjalan sendiri dalam kesesatan yang kubuat sendiri.

Biar tidak ada yang perlu tahu.

Aku hanya ingin bahagia, itu saja.

Aku tahu aku salah.

Lalu?

Sudahlah. Tinggalkanlah saja aku sendiri, berusaha merebut kembali sebuah hati.

5 Komentar leave one →
  1. 20 Juli, 2007 21.43

    cing sabar ya…
    semua ada solusinya

  2. 21 Juli, 2007 21.52

    grow up! then you can find your true love

  3. 22 Juli, 2007 19.33

    you’re weird.

    totally weird.

  4. 23 Juli, 2007 17.29

    nisrina (bah namanya): i know i am.

  5. 2 Agustus, 2007 15.54

    cAmiikUuMmmm , , ,
    m0ga diRiMu dbRi kKuAtan+kSbRan yC , , ,

Tinggalkan Balasan

