Skip to content

Hari-Hari di Tiga

26 Juli, 2007

Sekolah baru pewe mampus. Kelas baru juga.

Tadi ada anak yang nggak pernah masuk dan akhirnya mengundurkan diri. Katanya sih masuk Tarnus. Lalu, posisinya digantikan oleh seorang dara (ceileh dara) yang sebelumnya nggak pernah masuk gara-gara sakit (katanya). Namanya Aisha (sori kalo salah😛 )

Bagaimana reaksi kelas X-1?

Pertama, nanya “hobi kamu apa?” sesuai tradisi yang diturunkan angkatan 2009.

Kedua, beberapa cowok mupeng mulai buas. Emang sih, ceweknya cantik.

😛

Lalu pulangnya ada dua ekskul gue TM, Jepret! dan English Club 3. Tapi karena jadwalnya bentrok, maka gue terpaksa gak ikut TM-nya Jepret!.

Di TM English Club ada sesi demonstrasi debat, di mana gue ikutan aja. Ternyata asik.

Tapi kakak-kakak kelasnya pada napsu gitu debatnya. Gila. Tolrasi pisan.

Tapi asik!😀

2 Komentar leave one →
  1. 27 Juli, 2007 18.06

    aku kangen jaman SMA…
    hweee… :((

  2. 28 Juli, 2007 10.35

    saran dari sesepuh yg pernah merasakan kehidupan di belitung 8, klo mau mabal lewat pintu depan aja😆

    knapa ga ikutan ekskul jamadagni😕

    olahraga juga bisa bwat mabal tuh, kan olahraganya di lapang bali😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: