Skip to content

Weekend

29 Juli, 2007
tags:

The last two days were a pretty fun weekend.

Hari Sabtu, gue dengan seenak idungnya baru bangun setengah enam lebih sepuluh, padahal masuk sekolah jam setengah tujuh. Setelah rutinitas pagi biasa diselingi bengong beberapa menit, berangkat menuju lapangan Bali.

Sucksnya sekolah di Tiga itu, tiap Sabtu harus olahraga. Khusus kelas sepuluh sih.

Dan setelah lari ugal-ugalan buat ulangan (sebut saja itu) pertama penjas, gue langsung kabur ke sekolah.

Oh iya, Kak Dimas nyuruh gue ngajak Trap.

Emangnya mau ngapain sih? Ada deh!

Dan ada-deh itu pun selesai sekitar jam 11.30. Di jalan keluar gue liat anak T’sT (Tiloe’s Teater) pada ngumpul depan ruang AV. Gue baru inget, ada kumpul perdana!

Lalu gue nyelonong aja ikut-ikutan diiringi cemoohan sandiwara kakak kelas yang rada geje gitu ahahaha naon deui.

Di acara kumpul T’sT ini, ada bagian memperkenalkan diri. Cuman, secara T’sT adalah ekskul kabaret gitu loks, perkenalannya harus gaol.

Gitu deh.

Maksudnya, perkenalannya harus sambil akting jadi peran lain. Pertama, dicontohin dulu sama senior. Favorit gue adalah seseorang yang gue lupa namanya jadi banci kaleng, dan Dito jadi Sukarno.

Oh ya, di T’sT tabu pake sebutan kak-kang-teh-bang-mas-bung-apapunlah.

Sedangkan dari 2010? Winton jadi Titi Kamal. Ucapannya, “Najis loh?!” disambut dengan tawa canda meriah penonton. Gue sendiri berperan sebagai entah ketupel atau sie tatib PLIST yang rada error.

Setelah kumpul T’sT selesai, gue cabut ke bazaar (kantin), beli mie baso. Winton sama Utie ngegabung, mesen chicken steak dan ayam keju. Trus ada Salita, Mira, Dika, en beberapa teteh-teteh T’sT yang ikutan juga.

Dan kita pun makan dengan sendok dan garpu.

Dan gue baru inget sekarang, gue lupa bayar es campur gue!

Setelah puwas makan, pindah deh ke Kutil, markas T’sT, yang lumayan pewe abis. Di situ ngobrol ngalor ngidul curhat tawa canda dan interaksi sosial lainnya sampe jam setengah enam. Kios-kios di bazaar udah pada tutup, sementara perut berteriak pengen diisi.

Jadilah gue cabut ke sekolah lama gue, SMPN 5. Ternyata ada anak tedo angkatan gue yang baru pulang latian. Reuni sejenak dulu deh, terus gue makan fuyunghai a.k.a. telor kecap di tukang nasi goreng sebelah Darmo.

Maknyus. Harganya relatif lebih mahal sih, ketimbang tukang nasgor yang jualan siang. 7 ribu per porsi.

Duh, BONO banget. Bondan Winarno. HAHAHAHA. Garing ah.

Btw, jarang banget sih, tempat makan PKL macam Darmo gitu yang punya nama?

Dari darmo gue melanglangbuana ke pitimoss, ngembaliin nopel yang udah telat 2 hari.

Lalu dari pitimoss gue mengusir diri *halah* ke BIP, nyusul si monyet (Mbak Ajeng, sodara gue) yang notabene pergi dari rumah di deket Simpang Dago ke BIP jalan kaki.

Setelah pusing nyari-nyari ke mana-mana, akhirnya ketemu juga di bak sampah. Nggak ding. Ketemunya di McD, padahal doi ga beli apa-apa. Tapi peduli amat lah.

Dengan kaki yang sudah mulai lemas, pergilah kita berdua menaiki eskalator tiga kali, menuju Timezone. Powercard dia yang gue curi sehingga jadi milik bersama isinya masih ada sekitar 20 ribu, dipake buat main DDR berdua 4 kali.

Gue paling banter dapet C, seperti biasa. Gak kayak Boy, Zega, Sisi, Nadh, dan kawan-kawan yang failed mulu. Nggak ding. Mereka mah jago pisan.

Sementara gue masih cupu banget ahahahaha merendah banget sih jijay yu ah mari bo.

Tidak jelas dan tidak menjelaskan.
Maksudnya apa pula?

Setelah empat kali maen, ternyata ada pasangan cowok-cowok-cewek yang ngantri di belakang kita.

Ceweknya masih selepel ama gue lah. SSC. Sama-Sama Cupu. Sementara cowoknya? Ah, dia mah cupu juga da. Dapet perfect terus di moda Heavy tanpa berpegangan.

Eh, itu mah bukan cupu ya?

So, dari Timezone gue dan si monyet pergi ke bawah. Mau makan pija pizza, tapi waiting listnya bikin males. Berhubung dompet terlalu tipis buat Starbucks dan nggak ada J.Co di BIP, akhirnya coffeeing gitu deh di Dunkin.

Di Dunkin, si monyet nanya pendapat gitu soal seekor jam astroboy. Jadi inget seseorang. hahaha.

Cabut dari BIP jam 9 lebih. Nyampe rumah nenek (alias tempat penampungan sementara si monyet) gue nonton Memoirs of a Geisha di DVD bajakan. Basi banget ya? Biarin ah.

Nice movie, by the way. Tapi gue berhenti di tengah-tengah dan menyerah pada kantuk yang membebani kelopak mata sedemikian beratnya.

Naon deui.

Jadi begitulah kisah gue di hari Sabtu.

Sekarang, kita lanjut dengan Kisah Sedih di Hari Minggu. Eeeh. Nggak sedih-sedih amat sih.

Bangun jam delapan, nggak pake mandi, nyelonong ke kamar si monyet, ngelanjutin nonton Memoirs of a Geisha.

Dijemput pulang sekitar jam sebelas, di rumah nyalain laptop, ngefes sejenak, baru mandi, terus siap-siap.

Nenek gue berangkat ke Jogja. Dadah Nenek!

Sementara gue berangkat ke RisTI. Udah siang sih, hari kedua pula, tapi gue ikutan aja training ESQ Teens 19.

Dan ujug-ujug ada seseorang yang muncul di tulisan gue yang sebelum ini.

AISYAH.

Hidup X1!

Ah, tapi kami tidak bertegur sapa atau berinteraksi sosial lainnya (terobsesi guru sosiologi euy). Secara gitu, saya ndeso, botak pula.

Oh ya, listrik sempet mati beberapa kali, diiringi teriakan semi-histeris kaum wanitah.

Lalu pulang dari ESQ sebelum selesai, pas adzan maghrib, nyampe rumah langsung makan, terus baca-baca wikipedia en ngeblog.

JRENGJRENG!

2 Komentar leave one →
  1. 29 Juli, 2007 20.38

    bukannya jeng-jeng yah? hehehe

  2. 29 Juli, 2007 20.40

    kan pake gitar gitu loks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: