Skip to content

Man vs. Bug

30 Juli, 2007
tags:

This is really ridiculous.

Pulang rumah, gue langsung pergi ke kamar, nyalain laptop, terus ganti baju.

Lalu terdengar suara krik-krik dari arah belakang, sementara jendela berada di belakang laptop yang berada di depan gue *blah*.

Gue curiga, kayaknya ada jangkrik di belakang lemari. Lalu gue geser dikit lemari tak berguna itu, tapi ga ada jangkrik yang keliatan. Gue geser lagi ke arah yang lain, tetep ga keliatan tuh kutukupret.

Lalu gue sadar kalo jangkrik tuh nggak gede-gede amat. Yang gue bayangin sebelumnya adalah belalang yang dulu pernah nongkrong di atas tempat sampah di kamar gue.

Jadi gue cek lagi. Ketemulah si jangkrik! Tapi bukan jangkrik kayaknya, melainkan kecoa! Bentuknya kayak kecoa sih, tapi masa bodoh ah, apapun serangga itu, gue berusaha bantai dengan… uhh… suling sunda laras pelog yang udah gak berfungsi.

Karena hanya suling itulah benda yang bisa gue pake untuk membantai serangga di kamar gue. Tentunya, sangat tidak efektif. Si serangga kabur keliling lemari gak jelas gitu, jadi gue ganti senjata.

Jreng jreng. Sapu lidi!

Tapi tetep aja, serangga tak bernama itu selalu bisa lolos dari serangan gue!

Mungkin lebih gampang pake Baygon atau obat nyamuk, tapi gue gak doyan pestisida.

Tapi ada aerosol lain yang bagi gue fine-fine aja.

Apakah aerosol itu? Tiada lain adalah…

Deodoran.

Gue semprotin tuh Alexander ke belakang lemari, dan akhirnya, si serangga berhenti bersua.

Hore!

Update: Ternyata serangga itu belum mati! Tapi akhirnya ketemu terus gue bantai sampe mampus. Cuman, kok gak mirip sama yang pertama ya?

One Comment leave one →
  1. 31 Juli, 2007 9.38

    nah loh.
    jgn2 kecoa yg laen tuh gich?

    hiyy… daku benci kecoa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: