Skip to content

Astogo

17 Agustus, 2007

Lama aku tak bersua di sini. Lagi sok sibuk dan sok capek jadi sok-sok nggak ada waktu buat nulis gitu deh. Ahahaha.

Sebenernya banyak banget kejadian asik seminggu terakhir ini. Selasa-Rabu kemaren ada WJSDC di Lembang, kenalan sama temen-temen baru macam Edwin en Sarah. Sabtunya psikotes di ITB lalu berfoya-foya ngabisin lima puluh ribu maen DDR bareng sodara.

Kamis kemaren, congrats buat Rara dan Charithree-nya!

Lalu hari ini, merdeka semuanya!

Males banget gue nulis soal kebangkitan bangsa. Tapi ada satu hal deh yang pengen gue protes:

Rakyat yang nggak pernah berhenti protes.

Tentunya, secara logika, itu termasuk gue sendiri.

Hari ini, kelas gue, X-1, dan kelas sebelah, X-2, kebagian upacara di Balai Kota. Gue dengan seenak bujurnya baru nongol jam 6.45, padahal janjian ngumpul 6.30. Tapi ditungguin sih, jadi gapapa.

Giliran baris-membaris, SMKN 12 keren banget deh. Disiplin gitu loks. Sementara tiga? Kami berbaris dengan sangat ngaco. Tapi masih mending lah, keliatan barisannya.

Jadi inget upacara Hardiknas waktu gue kelas 8. Wah, itu upacara di balkot lama banget, sampe-sampe satu pasukan tuh tepar gitu.

Yah, jadi setelah upacara selesai, kami berharap akan diberi konsumsi. Tentunya nggak dikasih, tapi biarin ah. X-1 foto-foto autis dulu di sekitar patung badak yang dipetrify entah oleh siapa *naondeui*.

Lalu, ada yang menanti sebuah jawaban gitu deh… Tiga hari yang lalu, Aconk nembak Gian, dan baru mau dijawab hari ini.

Setelah diwanti-wanti dan dibuntut-buntuti serta disobek-sobek (garing ah), akhirnya Gian menerima!

Hore! Makan-makan!

Tapi siapa duga siapa sangka, Aconk sang Arjuna sedang tidak bermodal. Akhirnya, sisa kelas yang nggak kabur ngumpul juga di McD BIP, tapi bayar masing-masing deh.

Hafid nraktir es krim. Gue nggak kebagian.

Lalu foto-foto autis gak jelas lagi. Dasar kelas narsis.

Dari BIP cabut ke Tiga. Di Bazaar cuman ada dikit pedagang yang jualan.

Yang lain pada beli Soto. Nggak, gue nggak beli, tapi gue malakin aja tuh semuanya dengan jumawa.

Lalu gue beralih ke ibu-ibu yang jualan roti bakar burger gitu. Lalu mata gue jelalatan, liat keliling-keliling.

Weits, nemu gebetan baru neh!😛

Transaksi selesai, terus gue ngapain lagi ya?

Oh ya, abis solat jumat, gue pergi ke Pitimoss buat ngumpul bareng anak OMG lainnya. Sayangnya, Iyo tidak bisa ikut hadir, dan kami kekurangan sarana transportasi.

HAHAHA.

Nonton deh di Braga, biar murah. Ratatouille keren banget.

So, yeah, I think that sums everything up.

2 Komentar leave one →
  1. 22 Agustus, 2007 17.16

    bagaimana rasanya upacara 17an di balkot ?😀

  2. 22 Agustus, 2007 22.37

    nonfa: paskibrakanya enak diliat, dan upacara berlangsung cepat.

    weits berima.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: