Skip to content

Bersin dan Batuk-Batuk

31 Agustus, 2007
tags:

Asik, gue mendapatkan kembali suara serak yang dulu gue dapet gara-gara kecapean pas PLIST!

Alasannya pun sama: kecapean. Gue mulai kena flu lagi, udah mulai bersin-bersin gitu. Sungguh mengganggu.

Tadi pagi, gue berangkat ke sekolah gak niat. Berangkat jam setengah tujuh, saat bel masuk biasanya berbunyi. Berhubung hari ini hari Jumat dan pelajaran sebenernya baru mulai jam tujuh, jadi gue nyantei aja.

Tapi tetep aja telat namanya.

Pelajaran komputer gue pake buat ngutak-atik Corel (gue lebih suka Illustrator!) di labkom, yang notabene amat miskin akan font, ngebuat lambang kelas. Hasilnya nggak bisa gue tunjukin di sini, karena data gak bisa keluar dari komputer itu. Okeh, sebenernya bisa, tapi gue males aja gitu. Kerjaannya juga gak niat.

Lalu ada ulangan Fisika, tentang vektor. Soalnya nggak terlalu susah, tapi tetep aja gue nggak bisa ngerjain. Beginilah kalo nggak pernah belajar.

Hasil ulangan minggu kemaren dibagiin, dan gue dapet 70 untuk Fisika. Pas pelajaran Geografi juga dikasih tahu hasil ulangannya, dan gue dapet 60.

Ulangan fisika tadi, gue prediksikan dapet nilai antara 40 dan 70.

Buset. Gimana mau dapet beasiswa?

Pulang sekolah, gue jumatan di (SMP) Lima. Dari Lima gue balik lagi ke Tiga, ada cek perlengkapan buat Diklat T’sT gitu, tapi gue izin mau ke EF.

Pas gue udah mau pergi, eh ketemu Aconk sama Gian, ceweknya. Edan, menjomblo itu menderita ternyata! Mereka ngajak nonton, ya udah, gue nonton deh.

Terus ke BIP, beli lima buah tiket Cintapuccino.

Filmnya kayak gimana?

Yang jadi Rahmi, Sissy Prescilla (bener gak tuh?), mainnya bagus banget, at least menurut gue. Nadia Saphira juga seperti biasa tampil prima (edan bahasanya). Yang jadi Nimo, siapa tuh namanya…

Aktingnya lumayan, muka mupengnya maknyus. Tapi yang paling menonjol adalah logat Melayunya yang kerapkali membuat seisi bioskop tertawa.

Nah, bioskopnya gimana? Wuih, suasana di sekitar gue panas lah. Gue duduk di sebelah kiri barisan, paling ujung lah. Sebelah kanan, depan, dan belakang gua, wuidih, isinya orang pacaran semua!

Dari yang biasa aja, kayak Aconk.

Terus yang saling nyender gitu, di belakang gua.

Sampai yang sepertinya berciuman liar sampai menimbulkan bunyi-bunyi dan getaran-getaran tertentu, di depan gue.

Amboi!

7 Komentar leave one →
  1. 1 September, 2007 4.37

    hmmmm.. jadi ingat masa muda dulu. Ulangan vektor dapet 20.😛

    hiii… mungkin paragraf terakhir dari postmu ini adalah alasan kenapa ortu gw gak suka kalau gw pergi ke bioskop.

  2. 1 September, 2007 17.06

    hehe parah banget ya bioskop skarang… xp salam kenal!

  3. 2 September, 2007 9.17

    kaco dah noh. untungnya mah gw blum pernah ampe mergokin yg gitu2an. hohohoho..

  4. basoliat permalink
    4 September, 2007 16.27

    eh .. serrem .
    untung gichie sendiri aja😀

  5. nonfa permalink
    4 September, 2007 16.36

    wah vektor euy. di sosial mah ngga ada fisika sekarang.
    jadi kangen.
    ehehe..

    untung didepan.
    bukan dipinggir gichie😛

  6. 4 September, 2007 16.58

    ulangan vektorku 12,5 . T_T

  7. 8 September, 2007 22.42

    tak usah dipikir gincie, toh suatu saat lo pasti jadi orang…trust me

Tinggalkan Balasan

