Skip to content

Bubarism

24 September, 2007
tags: ,

Acara buka bareng alias bubar nggak terlalu menguras tenaga, tapi yang jelas, menguras banyak duit. Apa lagi acara bubar yang sama temen-temen aja gitu, yang nggak terikat sama iuran kayak bubar kelas, dll.

Yang ribet itu jadi panitia penyelenggara bubar multi-angkatan. Hari ini nggak bisa, hari itu nggak bisa.

Diundur, terus tagih…

Eh ternyata BENTROK! Uang juga belum kekumpul.

Ya udah, diundur lagi.

Tik tok… ups, ternyata bentrok sama acara yang lebih massal lagi.

Dimajuin deh.

Ya, begitulah situasi panitia bubar Musik Klasik 3.

Oh ya, bubar T’sT ada acara foto-foto, yang harus pake kostum. Kebetulan kostumnya tuh ya kostum pas diklat, cuma gue gak ikut diklat!

Bubar eks-9F entah di Cilaki atau di mana. Malahan ada yang bilang di WaLe sama Roemah Koepi.

Kemaren bubar prareuni akbar SMPN 5. Disuruh ngegantiin Raisa ngewakilin angkatan 2007 gitu. Lumayan lah, makan di Concordia, Bumi Sangkuriang, gratis.

*NORAK ABIS!*

6 Komentar leave one →
  1. 25 September, 2007 16.27

    haii..!

    ini blog icha yang baru🙂

    visit yiaa! hhe.

    * icha * dizzydevil*

  2. 28 September, 2007 22.17

    ohh
    yg kmaren itu baru prareuni toh.
    eh, ngegantiin raisa? emg sapa yg nyuruh dia jd perwakilan 2007? *garuk2kpala*

  3. 29 September, 2007 4.06

    biela: siapa aja boleh, dan ga cuma satu orang doang. malahan kalo bisa, banyakan.

  4. 30 September, 2007 17.15

    biela : yg nyuruh aq jadi perwakilan tuh sekretaris acara ini , tante endang …..😀

  5. 30 September, 2007 22.37

    emang sulit ‘pitik’ mengkoordinir massa, apalagi urusan yg berbentuk uang. dulu, waktu mo cabut sma di jogja, gw jg s4 ngabur- gak byar iuran perpisahan pas smp…hahaha, meski skrg sdih jg.

  6. 1 Oktober, 2007 14.41

    ai bubar bnrnnya kapan ? cnah c raisa jumat ini ? bls !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: