Skip to content

My Body is Not Feeling Very Delicious

1 Oktober, 2007

Gue lagi pusing. Literally.

Gue pengen banget, tiduran sehari penuh. Bukan buat santai-santai aja males-malesan, tapi biar tubuh bisa fit lagi.

Sekali gue molor, bisa molor jaya. Tapi kalo udah bangun, ya susah tidur, tapi roh mengawang-awang gitu.

Haha. Parah ah. Kebanyakan bubar.

Bubar MK lumayan sukses kemaren.

*duh, gue lupa mau cerita soal apa*

2 Komentar leave one →
  1. 3 Oktober, 2007 6.37

    ceritain dong ttg bubar mk

  2. 24 Oktober, 2007 1.46

    tidur adalah kegiatan paling indah di dunia..hihihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: