Skip to content

Uncle Ross

23 Oktober, 2007

I'm going to Pesta Blogger 2007

Apa kabar semuanya? Maaf lahir batin ya.

Entah banyak atau sedikit yang udah berlalu sejak gue terakhir update blog. Mungkin cuma ada sedikit hal yang bener-bener penting, tapi ada banyak pengalaman baru, seperti biasa.

Contohnya, saat gue pertama kali masuk Citos lalu ketemu Mike Idol.

Iya, emang kenapa ya? Biasa aja kali.😛

Gue ke Jakarta asalnya pengen kopdaran sama Rynaa (yang blognya pindah lagi), tapi doinya ga bisa. Jadilah gua tiap hari bangun sepagi-paginya jam 8 lalu sisanya dihabiskan…

dihabiskan…

entah ngapain. HMM.

Lalu gue hubungin Edwin, temen gue sesama debaters dari Cibinong, tapi dia juga lagi mudik ke Jogja. Gagal kopdar lagi.

Ya, begitulah sodara-sodara, gue gagal kopdaran di Jakatro. Tapi gue ga mau bilang kalo kunjungan gue sia-sia, karena ada hikmah behind everything (aduhai bahasanya).

Hari Minggu, gue ikut sodara gue ke acara keluarga besar sodara gue, Djonos, di daerah Cilandak. Ternyata nyokap gue eksis, jadi banyak juga yang udah tau gue duluan, sementara kepikunan gue kambuh lagi.

Cucu-cucunya (that means, DI BAWAH GENERASI GUE! gila gue tua!) lucu-lucu, pada masih bayi, dan umurnya ga jauh-jauh.

Tapi ternyata, setelah gue tanya-tanya dikit soal silsilah keluarga mereka, ternyata gue punya keponakan (walau jauh) berumur 17 tahun.

Bah.

Lalu pada kunjungan berikutnya ke rumah tadi buat nitip cucian, kita nonton Friends. Gue inget kalo gue sempet dibilangin mirip Ross, tokoh di sitkom tersebut.

Nah, pas gue dan sodara-sodara gue pergi ke sana lagi buat ngambil cucian, keponakan (duh gue kok kayak om-om gitu ya?) didoktrinasi.

“Halo, Uncle Ross!”

Oh yeah. Panggilan baru.

Sampai akhirnya liburan yang menjemukan selesai, diganti dengan sekolah yang memusingkan. Hari pertama sekolah setelah liburan panjang, biasanya hanya diisi dengan apel sebentar lalu salam-salaman. Gue beri nama untuk paradigma ini STL. Sekolah Tanpa Libur. ‘Pulang’ sekolah hari itu, mal-mal pasti diserbu dengan ratusan pelajar putih-abu dan putih-biru.

So, yeah. Hari Senin, gue pergi nonton Get Married bareng temen-temen alumni SMPN 5 angkatan 2007, di CiWalk XXI.

Tiketnya masih gue pegang, dan tiketnya masih utuh. Biasanya kan dirobek pas masuk ke dalam teater, tapi kali ini nggak. Kita masuk aja ke teater, tanpa ada yang bener-bener ngejagain pintu.

Aneh tapi absurd. Uh ah syalala.

Selesai nonton, gue ketemu anak-anak OMG yang pergi jalan-jalan terpisah dari gue gara-gara gue ganti nomor dan ga dapet SMS ajakannya.

Gue pisah dari temen-temen nonton, ikut OMG ngopi di Embargo.

Tapi nggak lama kemudian gue cabut lagi, ada janji di BIP. Di gerbang keluar CiWalk, gue ketemu lagi temen-temen pas nonton.

Riiiiiight.

Di BIP gue berolahraga. Bukan olahraga konvensional, tapi DDR.

dance dance revolution 9th mix.

HMM.

Mainnya bareng Nisa en Puty. Kopdar pertama gue dengan Puty.

Ternyata Puty adalah mahasiswi nyokap gue😛

Dunia emang sekecil daun kolor. Eh, kelor.

ehm.

DDR berlanjut sampe sekitar jam 5an. Trus istirahat bentar di Food Court.

Trus DDR lagi. Sampe tewas.

Pulang bareng Puty ke arah Dago.

Nyampe rumah nenek gue, langsung cabut lagi ke rumah gue yang di Dago Atas, seharusnya mau ngaji. Tapi guru ngajinya nggak dateng, nggak tau kenapa.

Jadilah gue ngerjain tugas. TUGAS! WUIH, GUE NGERJAIN TUGAS SEKOLAH!

So, folks, begitulah cerita gue beberapa hari belakangan ini.

Selain itu, sekarang gue diembat aneka ragam tugas kelompok, yang gue serahin ke anggota kelompok lain.

Sialnya, gue juga diseret ke dalam aneka hutan rimba kepanitiaan ini-itu, jadi tiap hari kayaknya pasti ada urusan yang bentrok sama urusan yang lain.

Terima kasih buat Enda dan panitia yang udah ngundang gue ke Pesta Blogger 2007. Emailnya gue cuekin beberapa hari, tapi akhirnya ya gue RSVP juga. Buat semua yang ikutan, sampai ketemu di sana ya!

Regenerasi! udah kembali online, diupgrade malahan.

Congrats buat Nana yang mau nikah.

Gue bakal lebih sering update Twitter gue, so check me out there too.

Avoir! Mau TIDUR.

5 Komentar leave one →
  1. nonfa permalink
    24 Oktober, 2007 15.49

    samasama yah gichie😀
    maaf lahir bathin juga😀

  2. 25 Oktober, 2007 15.06

    mmmm letukopdar
    lelaki tukang kopi darat

  3. 25 Oktober, 2007 16.08

    AYO MAEN DDR LAGI! (sampe tewas?😆 )

  4. 25 Oktober, 2007 21.16

    Nisa: entar ah. SIBUK AHAHAHAHA.

  5. benbego permalink
    26 Oktober, 2007 1.57

    belum terlambat, nyampah dulu, satu dosa. mohon maaf lahir batin. nambah pahala, silaturahmi ya. lam kenal!

Tinggalkan Balasan

