Skip to content

Stop Smiling!

6 November, 2007

christie: you, stop smiling! it’s really ANNOYING!
gue: i can’t, i’m a HAPPY GUY!

HMM.

Well, ladies and gentlemen, we hereby state our disbelief that love is the answer. Blablabla.

Oke, jadi gue ngapain aja belakangan ini? Well, tiap sisi kehidupan gue masing-masing punya kegiatan sendiri-sendiri (pleonasme!).

EC3: Phyxius coming up!
T’sT: mau lomba di Sukabumi
MK: tampil hari guru, rhapsodia academica, syalala. jadi PJ buat hari guru bareng Tami.
M3: mading ga jadi-jadi
Jepret!: mau pameran gitu
English Day: i’m frikkin’ chairman of the committee. cieh. english day mulai jumat ini.
Reuni Akbar III SMPN 5 Bandung: sports competitions ga dapet acc, macem-macem hambatan.

Sodara-sodara, gue baru sadar bahwa gue ga bisa melakukan semua itu secara aktif pada saat bersamaan.

Jadi, gue mengorbankan T’sT dengan nyaris nggak ikut dan nggak latihan buat Sukbum. Mungkin jadi bagian dokumentasi aja. Begonya, gue kan nggak punya kamera.

Buat MK, berhubung ada PJ satu lagi, dengan berat hati tapi ringan tangan, gue cuma bantu seminim mungkin. Untungnya, belum mulai latihan intensif.

Buat M3, jangankan gue, kayaknya yang lain juga nggak ngerjain😛

Di Jepret!, jujur aja, gue gagal aktif banget di ekskul ini. Tapi bukannya gue mau keluar atau gimana-gimana, cuma banyak banget acara bentrok😦

Buat English Day, untungnya rapat-rapat udah selesai, tinggal tunggu laporannya ditandatangani kepsek.

Buat Reuni Akbar, gue udah jarang ikut rapat.

Ladies and gentlemen, apparently I’ve ‘sacrificed’ those things for something called debating. Bahasa Indonesianya, berdebat. Phyxius itu nama lomba yang bakal gue bareng tim ikutin, di SMAK 1 BPK Penabur syalala.

It’s fun! Well, actually, I’ve been debating since July or August due in part to my role as a delegate for next year’s WJSDC/ISDC/blablabla, so I’ve known the fun of debating since then. Blablabla.

Uhh… sori kalo kedengeran sombong. Namanya juga blog.

Jadi, kemaren tuh gue disuruh Sume (debater kelas 3 sekolah sebelah) nge-aj anak FEDS (Five English Debating Society. HMM.) V.10, yang notabene tuh masih seangkatan sama gue. Songong banget tuh.

Tapi akhirnya gue nge-aj juga. Dengan nggak becus.

Apa itu nge-aj? Well, jadi gue jadi juri yang nge-assess alias menilai mereka pas debating gitu.

Hari ini, tim gue sparring sama SMAN 5.

SMAN 3 B: Dimas, Gichie, Hugo
SMAN 5: Ui (or however your name is spelt, dear. sorry!), Sume, Sitin

Hasilnya, tim gue menang! Tapi margin skornya cuma satu, alias beda tipis.

Jadi, nggak gitu-gitu juga sih.

Ui (let’s just assume this is how you spell her name) ternyata pernah tinggal di Amrik selama 4 taun. Tapi kok logatnya tuh BRITISH banget ya? Kata dia sih, gara-gara kenal 2 taun sama orang Inggris, namanya Astri.

Ya, bukan orang Inggris juga sih, pokoknya pernah tinggal di Inggris.

Astri… hmm… Astri… oh, right. Astri Nefriti Noviana, kalo nggak salah. Peserta tes jalur prestasi SMAN 3 juga, tapi nggak masuk.

Kok gue sampe hapal? Well, she was cute. Smart, blablabla.

Sayangnya nggak masuk 3.

(yes, Iyo, I guess I am a jerk.)

APA SIH?

Ui… ui….

nintendo uiii.

user interface.

Oke, jadi Ui dari Amrik, Hugo dari Perancis, dan gue sendiri dari Australia.

Among us, kayaknya cuma Hugo yang beneran keliatan bulenya. Itu juga nggak gitu-gitu banget.

Berkumpul di Belitung 8.

Belitung 8 Debaters.

Hmm.

Buat yang ke phyxius juga (dari jakarta sampe malang), see you there!

Besok: latihan sama Upi, coachnya 3, mungkin sparring lagi sama 5.

Huff.

4 Komentar leave one →
  1. nonfa permalink
    7 November, 2007 16.35

    waw. keren! ehm.. met berjuang gichie.
    anyway, main yuk teh ke ide . apa ke fathin ? ahaha😛

  2. 8 November, 2007 6.05

    all d best deh!😀

    bener kata finka, lagi pada sibuk nih.. bisa2 ga jadi kopdaran nih pas gw ke bandung nanti.. hehe

  3. 8 November, 2007 20.28

    nonfa: siapa aja, yang penting maen.

    husein: wah, kalo kopdar, saya sempetin deh!

  4. 9 November, 2007 9.09

    RASAKAN KENIKMATAN BERDEBAT! HAHAHAHA. HMM.

    anyways, i’m sure you guys are waaaaay better than me though.
    jadi santai aja seperti bajai mengelilingi lautan kuning.

    skarang jadi gaul ey, debater 5 ada namanya.
    HAHA SIP DEH SUMEEE!!

    haha aku inget cewe itu yg ga masuk sma 3 gara2 aku ngasi nilainya jelek! HAHAHAHA maaf ya gichie ga deng boong. eh ga deng bener, hahahaha klw ga sala dia pas suru speech isinya ga adaan, trus essaynya juga ga gitu ahoy, trus ada si siapa sih.. oh TRAPSILO yg juga juara matematik, jadi pada kalah hehehehehe

Tinggalkan Balasan

