Skip to content

I’m Smiling

8 November, 2007

Hari ini nggak ada latihan debate. Yang ada, gue nggak telat ke sekolah.

Dan itu fenomena pribadi yang sangat jarang terjadi.

Oke, mungkin nggak jelas banget korelasinya.

Pas pelajaran sosiologi, Pak Cucu, the kepsek, nongol ke kelas trus ngajak belajar kimia.

Lalu kita disuruh buka buku Kimia halaman sekian.

Ya iya lah pada nggak bawa. Kimia kan pelajaran hari Selasa. Jadi dengan santainya beliau pergi lagi.

Kepsek gue gokil.™

Akhirnya ulangan sosiologi, dan gue dapet nilai 76. Gue lagi nggak mood membacot dalam Bahasa Indonesia, gara-gara baru ngetik surat laporan dalam Bahasa Inggris.

Ah, whatever.

Pelajaran abis sosiologi adalah KT. Karya Tulis. Mata pelajaran keterampilan. Keterampilan membuat karya tulis.

Sekaligus pelajaran yang dianggap membosankan dan paling nggak penting oleh 100% angkatan 2010.

Iya gitu? Anggap aja, ah.

Pas pelajaran KT, tiga orang di kelas gue kegap mabal, dan alhasil mereka akan dipanggil orang tuanya. Mampus.

Abis KT pulang sekolah. MK mau latihan, tapi rapat dulu.

Pas rapat MK, Fabian (2009) membuat pernyataan yang asik banget,

Jangan lupa, kalo main musik bareng-bareng itu menyenangkan!

Atau gitu lah. Yang jelas, disambut tepuk tangan massa.

Lalu, latihan syalala syubidubidam. Ya, gue bukan PJ yang segitu nggak tanggung jawabnya lah.

Rasa tanggung jawabnya dikit sih, tapi seenggaknya ada lah😛

Oh ya, di kelas tadi, gue dinominasikan jadi orang yang berpotensi menjadi Mitratama LVI.

AMIN TAH! (pake gaya aming dong)

(emang aming punya gaya ngomong amin?)

(adain aja deh)

hm.

Abis MK, kaburlah gue ke bazaar (kantin tiga). Ternyata ada debaters FEDS alias SMAN 5 yang lagi mencanangkan sebuah rencana gila untuk Phyxius.

Well, kalo mereka bener-bener melakukannya, gue yakin seisi PENABUR bakal goyang jidat.

Wah, goyang jidat kayak gimana ya?

Unfortunately, I can’t tell you the plan here. Nggak asik dong.

So, abis ngobrol-ngibril tralala trilili, solat di belakang Kios, gue naik angkot Riung-Dago ke arah Dipati Ukur. Asalnya mau ngecek sekretariat Reuni Akbar, katanya abis rapat.

Tapi waktu angkot melewati EF, gue melihat sosok yang kayaknya gue kenal lagi duduk di terasnya gitu.

NINIES! Edan udah lama ga bersua bersama syalala.

Trus ngobrol deh. Dia mau ambil blackbelt men! Jadi, dia kan udah sabuk merah strip dua gitu di taekwondo, dan sekarang mau ngambil sabuk item!

Gue mah jauh banget. Sabuk biru, itu juga udah zaman kapan.

Ya, gitu lah. Ceritanya dia harus latihan di Pengcab, di belakang IBCC. Minta gue anter, tapi katanya nggak jadi.

Tapi katanya lagi, jadi aja deh.

Abis solat maghrib, pergi deh ke Pengcab itu.

Trus nyampe. Duer.

Nembus IBCC. Nyampe Pengcab, ketemu Ima.

Gendutan, men! (Ima, lo baca blog gue ga?)

Trus ketemu Mesa. Mesa tuh temen sekelas gua, dan namanya anak tiga,

dia nanyain soal pelajaran.

Ujug-ujug banget.

Lalu akhirnya pulang syalala.

Otak-otak enak ya?

Asalnya tuh gue pengennya ngeblog on the road. Edan hahaha. At least bikin draft lah di blog editor tiap kali gue buka laptop, trus tinggal publish.

Tapi Windows Live Writer nggak bisa nyambung ke WordPress.com. Hmm.

Mending iMac atau Macbook?

16 Komentar leave one →
  1. benbego permalink
    8 November, 2007 22.33

    Dari semua temen-temen blog kamu yg lain, kayaknya kamu ya yg paling rame. Anyway bytheway busway, salam kenal!😀

  2. 9 November, 2007 0.29

    iMac atau Macbook? Macbook aja, yg item sekalian! Kalo iMac bisa dirumah tapi ga bisa dibawa jalan, kalo Macbook bisa 2-2nya.. ya ga? hehe

  3. 9 November, 2007 9.04

    hah! OMAIGATT OTAK OTAK! eh emang ada pelajaran KT ya? baru? CKCK GA PENTING

  4. 9 November, 2007 16.39

    benbego: ah masa sih? ramean rara.

  5. 9 November, 2007 16.44

    rarasekar: pasti kangen sama otak-otak.

  6. 9 November, 2007 19.36

    enakan gorengan… eh otak-otak gorengan juga bukan? hehe sama” di goreng

  7. 9 November, 2007 20.33

    finkz: otak-otak enak yang dari ikan, yang dipanggang.

    maknyus breuh.

  8. 10 November, 2007 7.35

    brain brain, aku ingiiiiiiiin

  9. 10 November, 2007 18.09

    tulisan lo makin berkembang tampaknya…keep on writing…

  10. 10 November, 2007 21.19

    aku piket jaga sekretariat bareng kamu 2 hari !

    selasa, rabu . pas rabu, aku cewe sendiri huhuhu

  11. nonfa permalink
    11 November, 2007 16.37

    si fabian indra winandi ?

  12. 12 November, 2007 6.45

    nonfa: meureun?

    rhea: i’m full booked this week, sorry😛

    noel: really? thanks!

    rara: ga ada yang ngimpor di sana? HMM.

  13. nonfa permalink
    12 November, 2007 15.57

    euh geura. ahaha.
    yang make kacamata ituh kan?

  14. 12 November, 2007 20.13

    nonfa: yoih. yang jago banget gitar.

  15. 16 November, 2007 17.28

    sayang sekali,,ga ketemu di angkot.
    whehe.ga penting!!

  16. 8 April, 2009 9.53

    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: