Skip to content

The Gatekeeper

21 November, 2007

Penjaga sekolah gue namanya Pak Isak. Oke, lagi-lagi gue bingung cara mengeja namanya, tapi anggap aja lah gitu.

Nah, ceritanya, kemaren, gue latian MK.

Syalalalala. Beberapa jam. Asik. Sampe jam 5an gitu.

Trus gue ke Studio, markasnya MK. Nitip tas ke yang lain.

Gue pergi ke aula, tempat t’st latihan.

Ikutan sekitar setengah jam, trus janjian pulang bareng sama Copi.

Tapi gue bilang, mau ngambil tas dulu.

Jalanlah gua ke arah bazaar (kantin sekolah, di bawah ruangan-ruangan ekskul kayak MK, T’sT, dan M3). Ada Hafid sama anak-anak lainnya.

“Maneh mau ngapain, Gich?”

“Tas aing di atas!”

“Wah.”

“Napa gitu?”

“Udah dikunci itunya.”

‘Itu’ adalah gerbang menuju lantai atas, yang kuncinya dipegang Pak Isak.

Ya, jadi tas gue kejebak di Studio, dengan LAPTOP tercintah gua di dalamnya.

Gokil.

Lalu mereka cerita, bisa minta kuncinya ke Pak Isak, tapi mereka bilang mending jangan.

Tapi gue tanyain aja.

Ternyata bener kata mereka, Pak Isak nggak mau minjemin kunci.

Waaa.

Gue memelas-melas, tapi tetep aja nggak mau minjemin.

Akhirnya gue pulang dengan tampang cengo, tanpa tas di punggung, dan nggak pake jaket.

Besoknya, yaitu tadi pagi, gue ambil lagi.

Meanwhile, temen gue, Argy, kehilangan gitar di kelas. Ditinggal juga semaleman.

Hmm.

7 Komentar leave one →
  1. 23 November, 2007 5.59

    untung banget gich…
    parah bgt

  2. 23 November, 2007 6.23

    waw! lucky you, friend!
    ah masa sih si isak pelittt.
    baik ko ke aku mah HIHIHIHIHIHI (kekuatan rarasekar!)

  3. 24 November, 2007 8.12

    gatekeeper yang kejam.
    ckckck.

  4. Me Like Letter O permalink
    24 November, 2007 11.56

    Wehehehe.. ditinggal semalemo_O

    oiyaaaa ajarin ngeblog lah kak gichiiee. baru aja buat kemaren

  5. 24 November, 2007 21.23

    bruntungnya dirimu boy!

  6. 24 November, 2007 23.41

    i believe i am. haha. tapi tetep aja gokil gitu.

  7. 15 Desember, 2007 15.32

    mas.

    link gue yap

    akudanpikiranku.wordpress.com

    thx gich.

Tinggalkan Balasan

