Skip to content

Everybody Hates Ulum

5 Desember, 2007

Nama kerennya Uji Standar Kompetensi, tapi biasanya disebut aja Ulum.

Jadi, Ulum ini seorang bocah yatim piatu yang tinggal di bawah tumpukan air di Samudera Atlantik.

Uhm, yeah.

Ulangan Umum syalalala syubidubidam.

Masuk jam sepuluh. Matematika.

Hoanjess. Maknyus banget, entah kenapa. Angkanya jelek-jelek amat.

Selesai, trus istirahat setengah jam.

Abis istirahat, masuk lagi. Gurunya udah bagi-bagiin LJK, tapi nunggu bel buat bagiin soal.

Menunggu…

Menunggu…

Okeh, gak bel-bel juga. Akhirnya jam satu dibagiin deh tu soal.

Gue ngerjain seperti biasanya gue ngerjain soal sosial: insting.

sret sret sret!

Setengah dua kurang, selesai.

Gue tiduran deh di meja.

Tapi nggak tidur-tidur juga.

Jam dua anak-anak minta pulang. Ya udah pulang, padahal waktunya 90 menit.

Besok Bahasa Indonesia sama Kewarganegaraan.

w00t.

9 Komentar leave one →
  1. mamaii permalink
    5 Desember, 2007 21.32

    uhuhu..
    hari pertama ulum langsung matem?
    auu..gawat tuh..

  2. 6 Desember, 2007 12.33

    Siapa yang suka ulum (atau apapun namanya), hah? Ulum pagi2 di 5 aja udah stres, 9 hari pula.

    Salam kenal🙂

  3. 6 Desember, 2007 18.33

    mamai: yoi. ya kamu sih aksel.

    cynanthia: iya ya, kayaknya guru juga ga suka.

  4. jedyoong permalink
    7 Desember, 2007 19.41

    good luck…:)

  5. 8 Desember, 2007 4.40

    @Andhika Nugraha:
    Kayaknya guru-guru nggak sukanya karena selalu nyasar, salah masuk ruangan:mrgreen:

  6. 8 Desember, 2007 6.00

    cynanthia: dan naik tangga ke lantai 3.

  7. 8 Desember, 2007 21.12

    met ultah yach

  8. 8 Desember, 2007 21.41

    Nisa: makasih!

  9. 15 Desember, 2007 21.41

    Gw dendam sama b*ngsat2 yang ujian pake JARKOM!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: