Skip to content

Fifteen

8 Desember, 2007

Sodara-sodara, gue tambah tua.

Gue udah nungguin lima belas taun untuk ulang taun kelima belas gue.

Umm, okay.

Pertama, gue mau ngucapin MAKASIH BANGET BUAT SEMUANYA!

Nyokap gue yang nelpon pagi-pagi buat ngucapin selamet tapi guenya masih tidur jadi nggak keangket.

Bokap gue yang nggak ngucapin selamet secara eksplisit, tapi ya terima kasih aja deh. Bokap sendiri gitu.

Temen-temen yang udah ngerelain pulsa buat SMS.

Temen-temen yang udah nitip komen di friendster.

SEMUANYA DEH! YANG NGGAK NGUCAPIN JUGA!

I thank you all for a pearl so precious called friendship.

naondeui sok mellow. marshmellow. dibakar di atas api unggun biogas = aroma sepesial.

Tapi, ya, esensi ulang taun tuh bukan pada ucapan slametnya.

Tapi pada KADONYA!

Dan gue BELUM DAPET SATU PUN!

Kalo gitu, esensinya bukan kado, tapi DIJEBURIN KE KOLAM!

Tapi sekolah nggak rame hari ini. Pada remed trus pulang syalala. Beginilah nasib ulang taun di tengah-tengah ulangan umum.

Jadi, esensi ulang taun tuh ya… tambah tua.

tambah pengalaman.

tambah cakep bin ganteng maut.

tambah NARSIS.

tambah dewasa? i hope.

Satu tahun terakhir ini berarti banget buat gue. Mungkin yang terbaik seumur hidup gue.

Emang seharusnya gitu kan?

Tapi gue tetep jadi orang nggak sensitif. Jomblo. Nggak rapi, jorok. Nggak konsekuen. Nggak tanggung jawab. Nggak becus.

I’m still nothing, to me.

Biarpun gue suka narsis nggak jelas, gue rada buyar soal sifat baik gue.

(iya gitu?)

beuu.

Gue harap hari ini bisa jadi titik tolak buat masa depan yang lebih cerah.

Titik tolak untuk melangkah, mengejar mimpi.

Mimpi yang sebenernya nggak terbentuk.

Banyak sih, mimpi gue. Tapi mimpi yang penting, soal apa yang mau gue lakukan buat bangsa ini, gue belum punya bayangan yang jelas.

Gue pengen masuk WSDC 2009.

Gue pengen jadi m******** LVI.

Gue pengen T’sT maju.

Gue pengen MK maju.

Gue pengen Indonesia maju, entah gimana caranya.

amen to all that yo!

naondeui.

16 Komentar leave one →
  1. 8 Desember, 2007 22.57

    met ultah, gich!

    yg lewat blog, ga dibilang makasih ya?😛

  2. 9 Desember, 2007 1.18

    makan makaaan! eh aku mau nilfun tp uda malem km uda tidur ga jadi deh heheheh

  3. 9 Desember, 2007 4.53

    makan makan!!

  4. itolol permalink
    9 Desember, 2007 8.15

    HAPPY BIRTHDAY!
    telat ya gw hehe :p

  5. venny permalink
    9 Desember, 2007 9.43

    hahaha… gici ultah.. kmaren gw puas nampar lu…
    haha… lu merhatiin ekspresi c ibu-gula-asem ga? dy udah kaya ngelyat orang kesetanan pas gw nampar lu…
    hahaha… kasian blm dapet kado.. ntar abis ulum gw kasih deh…
    kalo niat itu juga… hahaha…

  6. venny permalink
    9 Desember, 2007 9.45

    gici ultah.. kmaren gw puas nampar lu…
    haha… lu merhatiin ekspresi c ibu-gula-asem ga? udah kaya ngelyat orang kesetanan pas gw nampar lu…
    kasian blm dapet kado.. ntar abis ulum gw kasih deh…
    kalo niat itu juga… hahaha…

  7. 9 Desember, 2007 17.00

    tinggal beli hosting di Qwords.com kan ? yang belum?

  8. 9 Desember, 2007 17.06

    rendy: parah lu malah ngiklan di blog gue. haha. tapi gapapa deng. gue butuh hosting.

  9. 9 Desember, 2007 23.06

    nci, kamu ultah ke15 ya? selamat ultah ya…

  10. 10 Desember, 2007 14.00

    happy belated birthdayyy🙂

  11. 10 Desember, 2007 15.40

    yg ngucapin slamet lewat tamparan ga dibilang makasih nih?haha
    btw, jadi mitratama LVI? harap berpikir dulu. masih ada gw disini =p

  12. 10 Desember, 2007 17.53

    gichie. selamat ulang taun yah (mangap telat :|)
    smoga tambah plus plus.
    amiin.

    15 there’s still time for you
    time to buy and time to lose
    15, there’s never a wish better than this
    when you only got 100 years to live

  13. 10 Desember, 2007 19.09

    thank you all😀

  14. 15 Desember, 2007 21.43

    have a nice busy year!

  15. Magister of Chaos permalink
    16 Desember, 2007 10.26

    Buzet… baru inget gw…

    Selamat ulang tahun…

    Itulah namanyanya anak skul…

    Kurang modal…

    Bukannya dikasi kado malah diceburin…

  16. 16 Desember, 2007 11.41

    tendo-soji: thanks😀

    bart: haha. yang penting asik!

Tinggalkan Balasan

