Skip to content

Idle Hands

16 Desember, 2007

Hari Rabu adalahtanda tangan terakhir. Akhir dari USK biadab semester satu.

Hari Kamis adalah hari nggak penting. Orang-orang ke sekolah tapi nggak ada kerjaan.

Hari Jumat, gue remed matematika. Jadwalnya jam delapan, dan gue baru datang jam sembilan. Ternyata soalnya nggak susah.

Nggak nyampe sejam, gue udah selesai.

Keluar dari kelas tempat remed, gue disamperin temen gue.

“Chie, lo nggak remed fisika.”

OMG! Gile! GUE NGGAK REMED FISIKAPUCCINO, PELAJARAN TERBIADAB KELAS SEPULUH!

pahit asem asin cihui asoy baso mas gojoy. ki guntur menggelora.

Gue bisa dapet nilai 70 (iya, itu BAGUS buat ukuran 3!) di rapot. I LOVE YOU BU ANI!

But wait. Gue beruntung hari itu. Something smells fishy.

Besoknya, alias kemaren,

tanpa permisi,

tanpa pamit,

tanpa angpau,

tanpa tinja,

HP gue ilang!

Masih bisa ditelepon, tapi tetep aja ilang!

Bener sih, hape gue tuh sering banget gue tendang, gue lempar, gue injek, gue banting, gue jatuhin, dan gue sering juga mempersilakan temen-temen gue untuk melakukan hal yang sama. Artinya, Nokia 1108 tersebut udah jadi sejelek bubur kacang ijo.

Tapi tetep aja ilang.

Dan flashdisk gue yang masih kinclong juga baru ilang beberapa hari yang lalu.

Akibatnya, harap gue mendapatkan MacBook MENCIUT DRASTIS!

Sampe detik ini, HPnya masih aktif.

TAPI DISILENT!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGH!

8 Komentar leave one →
  1. 16 Desember, 2007 14.50

    omaigatt! hape musnah!! T_T ga bisa ditelfon lagi klw ulang taun hahaha

  2. 17 Desember, 2007 8.28

    kayak brader hoek yang kilangan STNK
    *banyak yang kilangan yaks* 🙄

  3. 17 Desember, 2007 17.59

    yaampun. sama flashdisknya ngilang!

  4. venny permalink
    17 Desember, 2007 20.51

    turut berdukacita…

  5. Kounahime Miku permalink
    17 Desember, 2007 22.37

    pa kabar chie?

    weleh?? hape ilang? udah gitu flash disk ilang?? parah kamu chie..

    TBC aja deh dariku..

    *jadi inget yg waktu di GOR, ngakak*

  6. 18 Desember, 2007 22.41

    nonfa: gokil. tapi yang gue masih dara muda. udah nggak perawan sih.

    venny:😀

    anggie: oh iya ya, kehilangan hape yang ketiga juga kayak gini ya? parah.

  7. 26 Desember, 2007 1.32

    Wah, parah ya.. moga2 dapet gantinya deh.. ejeki khan nggak ada yang tau.. sabar2 yah..😀

  8. 26 Desember, 2007 7.54

    wah om luigi, kok namanya domba?😛 sekarang udah ganti kok😀

Tinggalkan Balasan

