Skip to content

Man vs. Soap Refill

23 Desember, 2007

Ceritanya, tadi siang gue mandi. Iya, siang. Minggu pagi gue males mandi.

So, I stepped into the bathroom and turned on the shower. Kucuran air mata melepas dahaga. Naondeui.

Mandi nggak mungkin disiram air doang tanpa sabun, jadi gue ambil sabun. Sabun cair Men’s Biore campur Whitening Scrub.

Oke, sabunnya abis. Dicampur pake air juga udah abis banget. Beuh.

Lalu gue lirik kanan-kiri, mencari wanita. Nggak ada! Tapi gue nemu sesuatu yang lebih penting buat saat itu: SEKANTONG REFILL SABUN!

Gue ambil tuh refill. Belum dibuka.

Lalu gue berpikir.

Bagaimana gue membuka tuh refill sialan?

Nggak ada gunting di dalam kamar mandi.

Biasanya kalo kita mau ngebuka sebungkus mie dan nggak ada gunting, kita robek kan?

Jadi gue berusaha buat ngerobek kantong sabunnya.

Nggak berhasil.

Lesson learnt: kantong sabun beda dengan kemasan mie instan.

So, nggak bisa gue robek. Nah, kalo kita beli taro atau cheetos atau apapunlah itu, dan bungkusnya nggak bisa kita robek, biasanya kita gigit kan?

Ya udah, gue coba GIGIT tuh kantong. Gigit keras-keras!

Ouch. Sakit. Gue kan pake kawat, jadi nggak bisa gigit keras-keras.

Tunggu. Kawat? Kawat kan terbuat dari logam tak bernama, tentunya bisa menembus kantong sabun kan?

Jadi, gue coba akalin pake kawat gigi gue.

Gue apain ya? Gimana caranya supaya tuh kawat bisa motong tuh kantong?

Oke, emang mustahil.

Kehabisan ide, gue unyek-unyek (beuh, bahasa paan tuh?) tuh kantong.

Dari eksperimen tadi, gue baru tau kalo di dalem kantong sabun itu 100% sabun dalam ruang vakum. (vakum gitu?)

Kembali ke teori bungkus taro, sekarang pake bahasa ilmiah biar gaul. Apabila kemasan taro diberi tekanan yang cukup dari luar, maka tekanan udara di dalam kemasan akan mengakibatkan kemasan terbuka.

Jelek banget kalimatnya.

Gue coba pencet/neken/whatever pake tangan gue. Nggak berhasil. Tenaganya kurang.

Jadi gue taruh (HAHAHA TARUH) kantong sabun biadab itu di lantai, trus gue injek.

Masih belum kebuka.

Gue coba jinjit di atas kantong sabun pake satu kaki.

Masih belum kebuka.

Gue loncat-loncat di atas kantong sabun sialan itu.

MASIH BELUM KEBUKA!

Oke, lihat sisi positifnya. Kualitasnya bagus. Gue salut buat om-om yang menciptakan kantong sabun itu.

Lalu gue kembali memutar otak. Btw, serem banget ya, otak diputer?

Trus muncul lampu neon philips tornado si hemat energi. Kalo bohlam kan boros, jadul pula.

Ide kali ini sungguh cemerlang.

Gue minta tolong ke bokap gue, ambilin gunting.

P.S. au revoir mirzzu, beloved faraway cousin-entah-gimana. selamat merantau ke north america.

12 Komentar leave one →
  1. 24 Desember, 2007 7.44

    haha aku jg perna gitu da, tp aku ma lari ke luar ambil gunting. HMMMMMMMM

  2. 24 Desember, 2007 8.19

    kan ceritanya lagi bego.

  3. 24 Desember, 2007 16.09

    kan ceritanya lagi bego.

    critanya ya chie ? :p

  4. Magister of Chaos permalink
    24 Desember, 2007 17.55

    Wuzet dah…..

    Ga habis pikir….

  5. 24 Desember, 2007 20.21

    fathin/nonfa: iya, ceritanya😛

  6. itolol permalink
    26 Desember, 2007 1.38

    tebakan gw pas gw baca di tengah2 malah kayak gini:
    “..Jadi, gue coba akalin pake kawat gigi gue.

    Ternyata berhasil, tapi sabunnya malah tertelan masuk ke dalam mulut gue..”

    ternyata ujung ceritanya beda ama tebakan gw. haha

  7. 26 Desember, 2007 6.56

    pada akhirnya pke gunting..hehehehe

  8. 26 Desember, 2007 7.51

    itolol: sadis.

    andi: yep.

  9. zitok permalink
    26 Desember, 2007 8.36

    I can’t believe you stomped on it , I could’ve exploded and the soap could’ve gone everywhere you so haven’t changed a bit.

  10. 26 Desember, 2007 20.06

    galih: in fact, it did not.

  11. 27 Desember, 2007 22.58

    eu…

    kapan terahir kali lu check up ke rumah sakit jiwa??

  12. 27 Desember, 2007 23.20

    wah, ide yang bagus tuh. mau nemenin?

Tinggalkan Balasan

