Skip to content

A Wish to Escape the Torture of Boredom

4 Januari, 2008

Liburan panjang bikin bete, kalo nggak ada kerjaan. Kalo nggak ada kegiatan.

Logically, we find an activity to end that problem.

Nah, ada satu hal yang pengen gue lakuin selama liburan ini.

Hal yang nggak terlalu bermanfaat secara langsung secara ekonomis, tapi pasti asik.

Apa itu?

Gue mau keliling Bandung bawa-bawa LOMO atau DSLR.

Naik angkot, biar asik.

Memotret kehidupan manusia-manusia yang membuat Bandung menjadi Bandung.

Tapi, itu bakal susah.

Pertama, gue nggak punya kamera satupun. Boro-boro LOMO, apa lagi DSLR.

Kedua, kalopun gue bisa dapet kamera digital, gue nggak punya tempat di HD buat nyimpen foto-fotonya.

Ketiga… well, kayaknya nggak ada masalah ketiga.

Ada yang mau ngasih gue job aja?😛

15 Komentar leave one →
  1. 4 Januari, 2008 13.46

    wah. gichie.
    mau ikut ih :d

  2. 5 Januari, 2008 16.46

    do something with what you’ve got already. a girlfriend?

  3. 5 Januari, 2008 17.09

    buahaha soksokan kmu LOMO. hey, long time no talk! ga juga sih, tp iya deng. ada yg penting buat diceritain men! DARURAT

  4. 5 Januari, 2008 19.20

    gawe?
    rajinrajin latian koreo buat konser KPA ntar gih,hha..
    LOMO teh hrgany brpaan c?

  5. 5 Januari, 2008 20.41

    fathynd: yee… boro-boro ngikut, gue aja nggak pergi kan😛

    puty: for a reason i choose to withheld, that is currently impossible.

    rara: biarin dong. i’ll wait for you to go online.

    biila: ya makanya gue baru dapet gawe itu tadi. tapi jadwal latihannya juga blum tau gimana. lomo tuh sekitar 800an kalo ga salah.

  6. 6 Januari, 2008 11.01

    HD penuh, simpen di CD, CD penuh? simpan di flas, flash penuh? simpan di kulkas…hehehe…

  7. 6 Januari, 2008 20.44

    noel: wah, mau dong, kulkas kayak gitu. haha.

  8. itolol permalink
    7 Januari, 2008 2.22

    justru itu resolusi gw tahun ini!
    aah kapan ya gw punya dslr ato lomo.

  9. 8 Januari, 2008 14.54

    sori ga bisa nemenin liburan ini…
    😦

  10. 8 Januari, 2008 21.48

    venny: gpp kok!😀

  11. 8 Januari, 2008 22.26

    AYO KITA HUNTING PAKE FISHEYE 2 SAMA CANON EOS 35OD! NGEYEHEHEHEH!

  12. 8 Januari, 2008 22.37

    iyo: sok atuh pinjemin!😀

  13. Arie plenuk permalink
    9 Januari, 2008 16.32

    LOMO atau DSLR iki opo?

    ra mudeng akwuh.

    wong ndeso tuenan

  14. 15 Januari, 2008 14.34

    kamera hape lo jatuhin dari tangga. jadi tuh kamera lomo.

  15. 17 Januari, 2008 16.06

    what a day!

Tinggalkan Balasan

