Skip to content

Coming up: KOA

17 Januari, 2008

Capek capek capek capek capek. Tiap hari pulang paling cepet maghrib.

Ngapain? Latihan.

Latihan apa? Konser Orkestrasi Angklung VI KPA3: Fun is in the Air!

Bukan, gue bukan pemain angklung.

Gue bareng T’sT jadi dancer buat KPA.

Tapi nggak kalah capeknya!

Heuf.

Lucunya, gue nggak ngerasa kalo gue lagi sekolah. Semua hal setelah bel masuk dan sebelum bel pulang sekolah seolah-olah nggak pernah terjadi.

Ah, tetep aja capek.

Persetan dengan pelajaran. Walaupun gue tau, gue kudu ngejar nantinya.

Haha.

5 Komentar leave one →
  1. 18 Januari, 2008 12.39

    nari apan sih, mek? hehe boyband2 gitu?

  2. 18 Januari, 2008 17.44

    semangat dong.
    eh,suara angklungnya kdngran ampe rmh aku lho!!

  3. 19 Januari, 2008 16.38

    yah, gw ga dateng chie… liburan di bekasiii… hahaha…
    selamat menari😀

  4. 19 Januari, 2008 22.07

    ya jangan gitu dong, masak persetan dengan pelajaran. boleh jadi anak teater atau anak penari, tapi jangan jadi anak bodoh

  5. 19 Januari, 2008 23.10

    rara: nggak boyband-boyband juga sih…

    ola: iya ya? haha. jangan cuma denger, nonton dong!

    puty: gpp kok!

    alfaroby: belajar itu nggak cuma di sekolah.

    dan buat semuanya, KOA VI SUKSES!

    (at least buat gue, keren banget!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: