Skip to content

Konser Orkestrasi Angklung VI

19 Januari, 2008
tags: ,

Satu kata: keren.

Satu kata lagi: capek.

Satu kata lagi: dingin.

Susah gue tulis dalam bentuk prosa (Prosa bukannya penyanyi ya? hmm). Makanya, seharusnya tadi lu pade nonton! Haha.

It was a great show. Foto-foto kayaknya bakal nyusul dari blog temen-temen KPA.

23.32. Belum malem banget sih, tapi heavy sleepy. Au revoir.

7 Komentar leave one →
  1. 20 Januari, 2008 14.59

    ih, gici! sepatu aku copot kmarin!!
    aku dance sambil nahan spatu biar ga mental dan ngeliatin sepatu terus…
    ><

  2. tandeschz permalink
    20 Januari, 2008 17.10

    gichieeee…..
    pengen konser lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KANGEEEEEN SUASANA GLADI DAN KONSER….

  3. 20 Januari, 2008 20.05

    tande: me too! tapi capeknya itu loh bow.

  4. dblackwitch permalink
    20 Januari, 2008 23.49

    di post yang bwt lks tea ada tulisan : “Untuk apa kita membutuhkan kata-kata yang konstan untuk mendeskripsikan diri kita sendiri, apabila seekor kupu-kupu kecil dapat menyebabkan angin topan yang dahsyat?”

    emang beneran bisa gitu??

  5. 21 Januari, 2008 16.03

    KPA kabarnya habis dana sampai berpuluh – puluh juta, ya ? Ekslusif sekali.😕

  6. 21 Januari, 2008 16.14

    gimana gichie, KOA kemarin???
    btw, makasih banget udah berpartisipasi.

  7. 21 Januari, 2008 20.49

    arin: rameee!

    ellinsworth: ah, biasa aja. kalo ratusan, baru eksklusif!

    venny: baca soal chaos theory.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: