Skip to content

000113

3 Februari, 2008

F2WL.08 XL Superbazaar Level 2: It’s hard 2 be over!

Rame lah intinya. Glenn Fredly ama Nidji mantep!

Gue ke sana bareng anak-anak OMG.

Nggak bareng Venny😦

Pulang dari lokasi sekitar jam setengah dua pagi.

Nyampe rumah, tewas.

😛

Oke, gue udah seminggu lebih nggak ngepost karena satu hal lima huruf satu spasi: LKS LV. Latihan Kepemimpinan Siswa LV.

Asik? Asik-asik aja deh.

Yang jelas, entah kenapa, bikin capek mampus. Padahal perasaan mah gitu-gitu aja.

Aneh ya?

11 Komentar leave one →
  1. 3 Februari, 2008 19.01

    gichie.
    NGIRI!

  2. 4 Februari, 2008 2.53

    emang kali bikin cape, haha ati2 men blog dibaca panitia, sometimes they’ll bring it up during LKS. dan dijadikan bahan kesalahan, haha susex men!

  3. 4 Februari, 2008 21.07

    hanya Tuhan yang dapat menindas kami.

  4. 4 Februari, 2008 23.55

    HAHAHAHAHAHAHAHA (membayakan pas CP km bilang gt sebagai belaan HAHAHAHAHAHA)

  5. 5 Februari, 2008 20.28

    jangan melangkahi tuhan kang , teh

  6. 5 Februari, 2008 20.32

    jangan melangkahi tuhan kang,teh . hahahah

  7. 5 Februari, 2008 21.38

    … gici lama” makin gila, ya?

    *purapura gakenal ah!*

  8. 6 Februari, 2008 6.54

    ah jgn dong ven, cowo sendiri mah harus kamu terima APA ADANYA muhahahahaha

  9. 6 Februari, 2008 13.44

    wew..
    gw batal ikut LKS TT
    dan otomatis impian jadi mitratama juga ga akan pernah ksampean,hha
    smangat ! hidup 2010 !

  10. 7 Februari, 2008 8.16

    venny: kamu juga.

    rara: HMM.

    biila: kacian de lu.

  11. Arie plenuk permalink
    9 Februari, 2008 18.04

    eh, tiap posting koq ada nama si dia sih?

    apa emang jarang jumpa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: