Skip to content

LKS LV: Hari Kedelapan

13 Februari, 2008

“Kelompok satu:
Venny Sartika,
Tubagus Andhika Nugraha…”

Lalu seangkatan langsung pada “adeeeuuhh.”

Panitia, pasti kalian sengaja nih! Haha!

Gue sih nggak masalah. Asik malahan.

Tapi di sekolah dia muluk mulu. “Kenapa gue harus sekelompok ama ni orang?” (sambil nunjuk gue). Satu orang pasti kebagian dua kali kalimat itu.

Trus dia bilang dia pusing. Minta bantuan manggil anggota kelompok, secara dia ketuanya gitu loh.

Trus duduk, sok-sokan nelpon seolah-olah orang depresi yang kabur dari rumah, bareng Arniz.

Gue yang duduk di sebelah cuma bisa terdiam.

Burung gila.

😛

Satu kata tentang LKS: CAPEEEEEK!

2 Komentar leave one →
  1. 17 Februari, 2008 10.17

    enak aja dikatain gila…

    sialan lu ci! AH, elu mah emang selalu terdiam, kan? ga cuma kemarin doang…
    hahaha

  2. 17 Februari, 2008 11.55

    kuhanya duduk terdiam
    menunggu untuk tahu namamu~

    NAONDEUI.

    gilanya blum keluar mbak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: